Tottenham Hotspur diusir dari Liga Konferensi Eropa

Fikrirasy.IDTottenham Hotspur Mereka tersingkir dari Liga Konferensi Eropa setelah UEFA mengumumkan Inggris kalah dalam pertandingan penyisihan grup terakhir melawan Rennes setelah pertandingan dibatalkan karena wabah COVID-19 yang melanda klub-klub Inggris.

“Setelah konfirmasi beberapa kasus positif COVID-19 pada pemain dan staf Tottenham, ada pertandingan penyisihan grup Liga Konferensi Eropa UEFA 2021/22 antara Tottenham Hotspur FC dan Stade Renais FC, yang dijadwalkan pada 9 Desember 2021 di London. . , Inggris, tidak dapat dimainkan.”

“Ketua Komite Banding UEFA telah membuat keputusan sebagai berikut: Pengumuman pertandingan penyisihan grup Liga Europa UEFA 2021/22 antara Tottenham Hotspur FC dan Stade Renée FC, yang semula dijadwalkan pada 9 Desember 2021, di Tottenham Hotspur FC Menurut lampiran, kami kalah dalam pertandingan 0-3 J.3.1 Aturan Liga Konferensi Eropa UEFA (musim 2022/22)”

Pertandingan awalnya dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember, tetapi 13 insiden antara pemain dan staf membuat Tottenham tidak bisa bermain.

Itu akan mencatat kekalahan 3-0. Dengan kata lain, Spurs berada di urutan ketiga dalam grup mereka dan tersingkir di babak playoff melawan Rapid Wien.

Dengan demikian, Vitesse Arnhem menempati posisi kedua di Grup G dan Rennes menempati posisi pertama.

#covid19



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Tottenham Hotspur diusir dari Liga Konferensi Eropa

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Hasil Indonesia vs Vietnam, Indonesia solid klasemen sementara, hasil pertandingan keseluruhan dan klasemen sementara.