Hasil Tinju Kelas Berat Dunia: Joseph Parker Kalahkan Derek Chisora

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Joseph Parker mengulangi kemenangannya atas Derek Chisora, tetapi kali ini dalam duel tanpa kontroversi. tinju dunia Kelas berat tanpa gelar pada Sabtu 19 Desember 2021 di Manchester, Inggris.

Joseph Faker, mantan juara kelas berat WBO Selandia Baru mendominasi pertarungan. Mereka mengalahkan lawan mereka tiga kali di Inggris dan melewati 12 putaran untuk menjadi pemenang dengan Fikrirasy.ID bulat.

Hasil ini sangat berbeda dengan saat keduanya bertemu di stadion yang sama pada 1 Mei 2021. Saat itu, Chisora ​​menyerahkan Faker di babak pertama, dan kemudian Faker menyatakan kemenangan sehingga menimbulkan kontroversi.

Dalam pertandingan ulang ini, tiga wasit memberi Parker kemenangan 115-110, 115-111 dan 114-112. Namun, nilai ini disebut oleh beberapa pengamat, yang tidak mencerminkan dominasi Parker dalam pertarungan itu.

Parker memuji lawannya usai duel. “Dia pria yang tangguh,” kata petinju berusia 29 tahun itu. “Dia memberi olahraga tinju citra yang bagus.”

“Saya pikir ini adalah kelanjutan dari pertarungan pertama. Dia tidak sampai akhir dan kami berlatih dan berlatih. tusukan Dan pukulan.”

“Rasanya jauh lebih kuat dari pertandingan pertama. Penting untuk memulai dengan kuat dan tidak negatif. Kami mengikuti rencana pertempuran dengan kemampuan terbaik kami dan ada banyak ruang untuk perbaikan.”

Rekor tinju Parker sekarang adalah 30-2 (21 KO). Dia sebelumnya memenangkan gelar bersama Anthony Joshua pada 2018. Kini ia berharap memiliki kesempatan untuk kembali merebut gelar pada 2022.

untuk seseorang Derek Chisora, kekalahan ketiga dalam 37 tahun. Rekornya di ring tinju dunia saat ini adalah 23-12 (23 KO). Tapi dia bilang dia tidak ingin pensiun. “Saya akan kembali musim panas mendatang,” katanya.

Baca Juga:  Juara 1 liga minggu ke-18 setelah PSS Sleman mengalahkan Persiraja 4-1

adegan tinju, matahari

BACA JUGA: Artur Beterbiev Menang Lagi dan Pertahankan Rekor Kemenangan KO 100%


selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Dari saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik
https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Tinju Kelas Berat Dunia: Joseph Parker Kalahkan Derek Chisora

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment