Kominfo Gowa Serahkan Hasil Monev ke KI Sulsel

Fikrirasy.ID, GOWA — Arifuddin Saeni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Encoding Kabupaten Gowa, menegaskan pihaknya akan terus merevisi perbaikan hasil Monitoring dan Penilaian Keterbukaan Informasi Publik (Monev) Komisi Informasi (KI) Sulawesi Selatan tahun 2021. .

Ia berbicara di samping kunjungannya ke KI, Sulsel, untuk menyampaikan hasil monev yang disampaikan langsung kepada Pahir Halim, Ketua KI Sulsel, di A’Kio, Kantor Damai Sulsel, Sulsel. Kantor Bupati, Jalan Masjid Raya, Minasashi, Seonggu.

“Dalam banyak hal, kami mengakui PPID Kabupaten Gowa masih memiliki kekurangan dan akan terus ditingkatkan,” ujarnya di depan rapat Kamis (31/03/2022).

Baca Juga: Komunitas MPS Gandeng Klinik Utama Botolempangang Selenggarakan Khitanan Gatis untuk Anak-anak Kurang Mampu

Ia juga ingin mendengar dari tim KI aspek apa saja yang perlu dipenuhi untuk meningkatkan posisi di Monev tentang Keterbukaan Informasi Publik 2022.

“Kami punya target perbaikan seperti apa di Monev 2021, dan bisa ditingkatkan di level tahun ini juga,” harapnya.

Sementara itu, Fahir Halim, Ketua Umum KI Sulsel, menjelaskan kunjungan kali ini bukan sekedar untuk menghubungi mereka, namun untuk mempresentasikan hasil Monev tentang keterbukaan informasi publik lembaga publik di Sulsel pada tahun 2021.

Baca juga: Buat ASN Lebih Mudah Punya Rumah Sekda Gowa mendukung program KPR BTN Tapera.

“Kami ingin menjalin silaturahmi, sekaligus ingin menegaskan kembali hasil penilaian Moneff tahun 2021. Kami juga tahu Pemkab Gowa dalam posisi yang sangat menguntungkan mulai tahun 2021 dan segera membenahi kekurangannya tahun lalu tahun ini, ” katanya.

Penulis: Chaerani

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kominfo Gowa Serahkan Hasil Monev ke KI Sulsel

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Muhammadiyah Jatim-PSSI Jatim tandatangani MOU pengembangan SDM sepakbola