Berita DBAsia | Massimiliano Allegri membuat kesal Juventus dan sering menyia-nyiakan peluang melawan Malmo.

DBasia.news – Massimiliano Allegri tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan 1-0 atas Malmo. Karena jika para pemain tidak menyia-nyiakan peluang, Juventus masih bisa mencetak lebih banyak gol.

Sundulan Moise Kean dengan umpan matang dari Federico Bernardeschi menjadi pembeda kedua tim pagi ini di Allianz Stadium, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Selain kegagalan Chelsea mengalahkan Zenit di tempat lain, gol juga menjadi alasan Juventus berhasil menjuarai Grup H. Namun, Massimiliano Allegri menyayangkan tidak mencetak gol karena banyak peluang yang terbuang.

“Itu adalah malam yang indah untuk hasil akhir, tetapi kami melewatkan terlalu banyak peluang mencetak gol,” kata Allegri dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports Italia.

“Ketika Anda berdiri di depan gawang Anda, Anda harus lebih tajam dan lebih bertekad. Ini jelas sesuatu yang perlu kami tingkatkan.”

Allegri merotasi banyak pemain di starting lineup mulai dari bangku cadangan bersama Manuel Locatelli, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado dan Alvaro Morata.

Mattia Perin memainkan pertandingan Liga Champions pertamanya, bek berusia 19 tahun Koni De Winter melakukan debut seniornya dan Alenatore senang dengan apa yang dilihatnya.

“Saya ingin melihat bagaimana semua orang bermain dan semua orang memiliki reaksi yang baik. Arthur, Rodrigo Bentancur, Daniele Rugani, Mattia Perin, Koni De Winter bermain dengan karakternya.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Massimiliano Allegri membuat kesal Juventus dan sering menyia-nyiakan peluang melawan Malmo.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sekali lagi, Muhammad Arham dari Luwu Utara bergabung dengan tim nasional U16.