Praveen/Melati berbicara tentang penarikan perwakilan Jepang dari Indonesia Open 2021

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Pravin / melati) melaju ke babak kedua Indonesia Open 2021 tanpa lelah. Kemenangan itu diraih setelah lawan Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki memutuskan mundur dari pertandingan.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center Nusa Dua, Rabu, Nishikawa/Ozaki mundur saat pertandingan baru saja dimulai, tepatnya saat Praveen/Melati menang 1-0. Nishikawa tertatih-tatih di luar lapangan.

Nishikawa/Ozaki juga mundur dari putaran pertama Indonesia Masters 2021 pekan lalu. Praveen Jordan menyesali situasi tersebut. Pasalnya, mereka siap bertanding setelah tersingkir lebih awal di Indonesian Masters 2021 pekan lalu.

“Sayangnya, lawan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kami berharap semuanya berjalan normal dan lawan tidak cedera, tapi kami bisa terus bermain,” kata Praveen dalam keterangan resmi dari PBSI yang diterima di Jakarta, Rabu, 24 November. , 2021. . .

Pemain ganda campuran terbesar kelima dunia itu juga mengatakan, “Setelah menyelesaikan Indonesia Masters minggu lalu, saya siap bermain lagi untuk merasakan atmosfer kompetisi lagi.”

Di babak kedua, Pravin/Melati menunggu pemenang dalam pertandingan antara Matthias Christiansen/Alexandre Bose (Denmark) melawan tuan rumah Rinof Rivaldi/Pita Haningtias Mentari.

Saya harus bertemu Christiansen/Boze pada tanggal 16. Indonesia Terbuka 2021, Praveen/Melati punya catatan bagus. Juara All England 2020 itu tidak pernah kalah dalam tiga pertemuan. Sementara itu, Pravin/Melati kalah dari Linov/Pita di Malaysia Open 2019.

Baca juga: Indonesia Open 2021: Tommy Sugiarto KO, Praveen / Melati finish ke-16



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Praveen/Melati berbicara tentang penarikan perwakilan Jepang dari Indonesia Open 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Piala Liga 2 Persis Solo Ingin Dipinjam Untuk Parade Dan Gibran Memberi Tanggapan Ini

Leave a Comment