Berita DBAsia | Leeds menang 6-0, Klopp mengklaim Liverpool bisa menang dengan poin lebih banyak

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat senang dengan kemenangan timnya atas Leeds United di Liga Inggris. Namun menurutnya The Reds harus bisa menang dengan skor lebih tinggi.

Liverpool akan menjamu Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield WIB dini hari nanti, Kamis (24/2). The Reds membutuhkan tiga poin untuk memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.

Alhasil, Liverpool mencetak enam gol dan berpenampilan mirip Trengina. Pencetak gol Liverpool adalah Mohamed Salah (15′ P, 35′ W), Joel Matip (30′), Sadio Mane (80′, 90′) dan Virgil Van Dyke (90+3′).

“Kami bermain cukup baik. Selain itu, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus.” Klopp menjelaskan di situs resmi Liverpool.

“Saya pikir semakin lama pertandingan, semakin baik Anda akan menggunakan lebar lapangan. Maka jelas sangat sulit bagi Leeds untuk memenangkan semua pertarungan satu lawan satu dengan mereka dengan cara mereka bertahan.”

“Untungnya kami mencetak gol yang sangat bagus dan kami mampu mencetak lebih banyak gol. Jadi ya, saya sangat senang dengan penampilan kami,” kata mantan manajer Borussia Dortmund itu.

Selain barisan depan, Klopp juga memuji pertahanan Liverpool yang sulit ditembus. Menurutnya, pertahanan yang kuat menjadi dasar kemenangan.

“Kami tidak hanya menyukai semua gol yang kami cetak malam ini, kami juga menyukai clean sheet, karena apa yang kami lakukan didasarkan pada kemampuan bertahan yang terorganisir dengan baik.” kata Klopp.

“Tanpa itu, kami masih tim sepak bola yang bagus. Tapi itu bisa membuat kami menjadi tim sepak bola yang sukses.” kata Klopp.

Liverpool hanya terpaut tiga poin di belakang Manchester City yang berada di posisi pertama. Selanjutnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menghadapi Chelsea di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (27/2).

Baca Juga:  Berita DBAsia | Nuno Tavares yakin Arsenal bisa mencuri tiga poin dari Liverpool di Anfield

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Leeds menang 6-0, Klopp mengklaim Liverpool bisa menang dengan poin lebih banyak

Dari Situs Fikrirasy ID