Berita DBAsia | Nuno Tavares yakin Arsenal bisa mencuri tiga poin dari Liverpool di Anfield

DBasia.news – Nuno Tavares mengatakan tim Arsenal cukup percaya diri untuk mengamankan tiga poin melawan Liverpool akhir pekan ini.

Kemenangan terakhir Arsenal dalam pertandingan Liga Inggris melawan The Reds di Merseyside terjadi pada September 2012 dalam kemenangan 2-0 antara Lukas Podolski dan Santi Cazorla.

Mikel Arteta juga berada di starting XI saat itu, tetapi kali ini timnya akan berusaha mempertahankan performa terkininya, jadi pemain Spanyol itu hanya menonton dari pinggir lapangan.

Seperti yang Anda ketahui, The Gunners berada dalam rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan liga mereka setelah kalah di tiga pertandingan pembuka musim ini, menang enam kali.

Mereka saat ini berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dan terpaut dua poin dari Liverpool yang berada di peringkat ke-4, yang akan berhadapan pada Sabtu (20/11) dini hari WIB.

Dan bek kiri Gunners Nuno Tavares yakin timnya akan mampu memenangkan pertandingan di markas Liverpool kali ini.

“Kami percaya kami akan pergi ke Anfield dan memenangkan pertandingan apakah kami tanpa gol atau tidak,” kata Tavares kepada Sky Sports.

“Kami ingin memenangkan pertandingan dan yang lebih penting, memiliki clean sheet dengan tiga poin. Arsenal adalah klub besar dengan pemain hebat. Itu normal bagi kami untuk memenangkan pertandingan. Kami ingin berada di puncak.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Nuno Tavares yakin Arsenal bisa mencuri tiga poin dari Liverpool di Anfield

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Semifinal Liga 2: RANS Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta, Seto tak mau membebani pemainnya

Leave a Comment