Jadwal Proliga 2022 Minggu, 16 Januari: Karya Dua Tim Pertamina, Siaran Langsung Di Channel O

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Jadwal Bola Voli Liga Pro 2022 Minggu ini, 16 Januari akan menjadi hari terakhir dari minggu kedua Putaran 1. Kedua pertandingan tersebut akan dimainkan di Sentul, Bogor dan Padepokan Bola Voli Kapolres Kunarto dengan siaran langsung. oh saluran, video, dan Juara TV1.

Pukul 14.00 ada pertandingan di divisi putri: Jakarta Electric PLN vs Jakarta Pertamina Fastron.

PLN Listrik Jakarta Anda akan mengejar kemenangan pertama dalam pertarungan ini. Sebelumnya mereka kalah 2-3 dari Popsibo Polwan Jakarta.

Jakarta Pertamina Fastron akan mengincar kemenangan kedua. Di pekan pertama mereka mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia 3-0.

Juga, pada pukul 16:00 WIB pertandingan masuk ke bagian putra. Bogor Ravani akan menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax.

Bogor RahwanaDidirikan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia tampil impresif dalam debut minggu pertamanya. Mereka mengalahkan Badak Sukun Kudus 3-1.

Sekarang mereka akan menjaga awal yang positif melawan Jakarta Pertamina Pertamax. Ini tidak akan menjadi tantangan yang mudah. Lawannya mengalahkan Jakarta BNI 45 (3-0) dan Bank Sumselbabel Palembang (3-1) dan menang dua kali. Kini, Jakarta Pertamina menjadi starting point bagi juara bertahan Surabaya Bayangkara Samator yang menempati posisi pertama.

Kedua pertandingan ini mengakhiri jadwal pekan kedua. Pertandingan pekan ke-3 akan dimainkan akhir pekan depan, mulai 21 Januari 2022.

Baca Juga:  Tottenham Hotspur diusir dari Liga Konferensi Eropa

Minggu, 16 Januari 2022 Jadwal Proliga :
14.00 WIB – (Putri) Jakarta Electric PLN vs Jakarta Pertamina Fastron
16.00 WIB – (Putra) Bogor Ravani v Jakarta Pertamina Pertamax.

Berikutnya: Ringkasan Hasil Proliga 2022 Minggu 2



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Jadwal Proliga 2022 Minggu, 16 Januari: Karya Dua Tim Pertamina, Siaran Langsung Di Channel O

Dari Situs Fikrirasy ID