Mantan Pelatih Sepak Bola PON Aceh Menangani Borneo FC – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Klub Ligue 1 Borneo FC telah resmi menandatangani manajer baru. Tim yang kini berjuluk Pesut Etam itu di antaranya mantan pelatih sepak bola PON Aceh Fakhri Husaini.

Fakhri didatangkan untuk menyelesaikan sisa musim. Tidak ada alasan penunjukan seorang manajer yang sudah lama tinggal di Kalimantan Timur, dan prestasi serta kemampuannya yang terus menerus dalam mengelola pemain muda menjadi alasan mengapa Borneo FC memilihnya.

Presiden klub Borneo FC Nabil Husien mengatakan Senin (24 Januari 2022) “Alhamdulilla, Bang Pakhri akan memimpin skuad Borneo FC.”

Nabil mengatakan kedatangan Fakhri didedikasikan untuk melihat potensi pemain muda Pesut Etam. Pada saat yang sama, bersaing di peringkat teratas untuk memberikan kinerja.

Katanya, “Jujur, karena banyak pemain muda di skuad Borneo FC,” ujarnya.

Bicara soal cita-cita, pengusaha muda ini ingin dan bisa menjadi yang terbaik. “Tujuannya tentu ingin yang terbaik. Borneo FC berusaha setiap musim bermain di level tertinggi dan tentunya membutuhkan kolaborasi yang baik dari semua elemen: pelatih, pemain, dan manajemen,” pungkasnya.

Fakhri memiliki klausul perpanjangan kontrak di akhir musim. Namun, ia menegaskan bahwa ia harus membuktikan kemampuannya dengan melatih Borneo FC di sisa musim.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Mantan Pelatih Sepak Bola PON Aceh Menangani Borneo FC – Fikrirasy.ID

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Rashford, yang mempertanyakan dedikasi pemain Manchester United itu, mentweet: "Saya mengaku."