Berita DBAsia | Christian Eriksen dan Akhir Inter Milan Terungkap

DBasia.news – Perpisahan seringkali menyakitkan. Demikian pula Inter Milan dan Christian Eriksen juga akan diambil. Kedua belah pihak diharapkan untuk segera mengakhiri kontrak.

Di awal-awal bergabung dengan Inter Milan, sulit beradaptasi, namun Christian Eriksen menjadi tulang punggung di periode kedua. Musim lalu, Eriksen sulit digantikan. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga membawa Nerazzurri meraih Scudetto.

Sayangnya, insiden tragis di Euro 2020 mengancam karier sang pemain. Eriksen yang membela timnas Denmark tiba-tiba kehilangan kesadaran saat pertandingan. Beruntung, sang gelandang selamat.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut, ditentukan bahwa Eriksen memiliki masalah jantung. Atlet berusia 29 tahun itu harus memakai penyangga jantung.

Namun, peraturan Italia melarang kompetisi atlet dengan alat bantu jantung. Alhasil, hingga kini Eriksen tak bisa lagi membela Inter Milan.

Dari situasi kompleks ini, Eriksen dan Inter berusaha mencari jalan keluar. Menurut laporan Nicolo Schira, kedua pihak akan menandatangani perjanjian pemutusan kontrak.

Dengan begitu Eriksen bisa bermain lagi di negara-negara yang tidak memiliki aturan ketat untuk alat bantu jantung. Sementara itu, Inter tidak perlu membayar gaji Eriksen karena tidak tampil.

Schira juga melaporkan bahwa tim yang akan didatangi Eriksen adalah mantan klub pertama Odense. Faktanya, peraturan Denmark mengizinkan pemain untuk menggunakan alat bantu jantung.

Selain Odense, Eriksen juga menarik perhatian mantan klub lainnya, Ajax Amsterdam. Ajax siap menampung Eriksen karena liga Belanda mengizinkan aksi pemain dengan penyangga jantung.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Christian Eriksen dan Akhir Inter Milan Terungkap

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0 dan Carlo Ancelotti mengatakan timnya masih berlibur.