Berita DBAsia | Tanggapan Ralph Langnick terhadap keributan di ruang ganti Manchester United

DBasia.news – Manajer Manchester United Ralph Langnick menanggapi keributan di ruang ganti timnya.

Manchester United asuhan Rangnick menelan kekalahan pertama di kandang sendiri dari Wolverhampton Wanderers pada dini hari WIB, Selasa (4/1) Selasa. Hasil sepele yang sebenarnya berdampak sangat besar.

Manchester United tidak tampil baik di pertandingan itu. Kerjasama antar pemain tidak berjalan dengan baik.

Tidak heran jika kita mendengar berita miring tentang situasi di ruang ganti Manchester United. Dikatakan bahwa ketidakpercayaan dan ketidakpercayaan mulai tumbuh di antara berbagai pemain.

Tak berhenti sampai di situ, para pemain Manchester United pun mulai mempertanyakan kualitas Rangnick. Mereka tampak lemah dalam mengeksekusi rencana 4-2-2-2 sang juru taktik.

Rangnick dengan tegas membantah rumor tersebut. Ia menegaskan, kondisi ruang ganti timnya tidak separah yang diberitakan.

“Semua orang sangat kecewa dengan hasil dan juga hasilnya. Saya pikir di pertandingan terakhir kami menunjukkan bahwa mereka (pemain) mencoba mengikuti saran yang kami berikan,” kata Rangnick kepada situs resmi klub.

“Mereka setidaknya mencoba dan saya yakin mereka pernah mendengarnya. Misi saya adalah membantu kami mencapai sesuatu yang berbeda.”

Rangnick juga tidak memungkiri banyak pemain Manchester United yang kecewa karena hampir tidak memiliki kesempatan bermain. Mantan manajer FC Schalke punya caranya sendiri untuk mengatasi masalah ini.

“Para pemain jelas tidak senang dengan situasinya. Saya cenderung menjelaskan kepada para pemain setiap dua atau tiga minggu sekali mengapa mereka tidak bermain, itu masalah dengan tim kami dan klub lain.”

“Ada pemain yang kontraknya berakhir di musim panas, dan ada satu atau dua pemain lain yang ingin pergi dan masih memiliki kontrak.

Baca Juga:  Baleg yakin pembahasan RUU TPKS akan terus berlanjut.

Rangnick harus segera menyelamatkan Manchester United dari situasi sulit ini. Kualifikasinya sebagai ahli taktik top juga menghadapi ujian nyata.

Manchester United akan bertandang ke markas Aston Villa pada putaran ke-3 Piala FA 2021-2022 pada pukul WIB pada Selasa (11/1) dan Selasa (11/1) dini hari WIB. Ajang ini menjadi salah satu peluang terbaik Rangnick untuk mempersembahkan trofi di akhir musim.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Tanggapan Ralph Langnick terhadap keributan di ruang ganti Manchester United

Dari Situs Fikrirasy ID