Berita DBAsia | Chelsea mengecewakan atas permintaan untuk menunda pertandingan

DBasia.news – Pertandingan Wolverhampton melawan Chelsea di Stadion Molineux berlanjut meskipun Chelsea meminta penundaan. Kubu Chelsea telah meminta Liga Inggris untuk menunda pertandingan setelah menilai jumlah kasus terkonfirmasi COVID-19 meningkat di kubu.

Menurut Sky Sports, permintaan Chelsea untuk menunda pertandingan diajukan oleh Chelsea pada Sabtu malam pada tanggal 18 (12). Keesokan paginya, Premier League menolak permintaan Chelsea dan memutuskan untuk melanjutkan pertandingan melawan Wolverhampton.

“Tidak masalah apakah kami bisa mengerti atau tidak (seperti yang diputuskan Liga Inggris). Karena kami tidak mengerti. Ini sulit bagi kami. Kami sangat memperhatikan kesehatan para pemain kami.” Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengatakan sebelum pertandingan.

“Saya mendapatkan hasil positif setiap hari. Bagaimana cara menghentikan ini ketika kita duduk di bus selama tiga jam. Bagaimana kita bisa menghentikan ini jika kita bertemu dan berpura-pura baik-baik saja?”

“Kami kecewa, sedikit kesal.”

Menurut Tuchel, saat ini ada tujuh kasus positif di dalam Chelsea. Kai Haverztz dan Loftus-Cheek positif dan melewatkan pertandingan. Dalam laga melawan Wolverhampton, Chelsea hanya mencatatkan enam pemain pengganti, termasuk dua penjaga gawang.

Kekuatan Chelsea jelas tidak maksimal, dengan pemain yang positif atau baru pulih dari virus dan absen karena cedera. Jadi saya minta pertandingan ditunda.

“Kami sangat kecewa mengetahui bahwa aplikasi kami telah ditolak. Seorang juru bicara Chelsea mengatakan: “Kami percaya ada alasan kuat untuk kesehatan dan keselamatan para pemain.”

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Chelsea mengecewakan atas permintaan untuk menunda pertandingan

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gareth Southgate perpanjang kontrak dengan Inggris