Indonesia imbang dengan Singapura di semifinal pertama AFF 2020 – Fikrirasy.ID

Fikrirasy.ID – Timnas Indonesia yang menempati peringkat pertama bermain imbang 1-1 dengan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF Suzuki Cup 2020 yang digelar di Stadion Nasional Singapura, Rabu, 22 Desember 2021. Laga kedua akan dimainkan pada Sabtu malam (25/12/2021/202) di stadion yang sama.

“Kami bermain bagus di babak pertama, tapi di babak kedua kami mengendur. Ini perlu diperbaiki agar Taeyong Shin bisa tampil maksimal di leg kedua,” kata Presiden PSSI Mochamad Iriawan.

“Masih ada satu pertandingan tersisa untuk mengamankan final. Kita harus fokus dan tidak lengah. Karena apapun bisa terjadi,” imbuhnya.

Gol Indonesia dalam duel itu dicetak oleh Witan Sulaiman pada menit ke-28 setelah bekerjasama dengan baik dengan kapten Asnawi Mangkualam Bahar.

Pada menit ke-63 babak kedua, Indonesia melakukan kesalahan koordinasi dari belakang. Belakangan, Faris Ramli membungkuk dari kotak penalti Indonesia dan melepaskan tembakan, namun bola masih jauh dari sasaran.

Singapura bermain imbang 1-1 pada menit ke-70. Ikhsan Fandi lolos dari posisi offside dan dengan mudah mencetak gol lewat gol Nadeo Arga Winata.

Untuk membubarkan diri, Indonesia seharusnya mendapat sanksi setelah Ricky Kambuaya masuk ke kotak terlarang. Namun, wasit tidak menunjuk titik putih.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Indonesia imbang dengan Singapura di semifinal pertama AFF 2020 – Fikrirasy.ID

Baca Juga:  Indonesia vs Laos: Garuda Kebobolan, Gol Pertama Subani Laos

Dari Situs Fikrirasy ID