Aston Villa setuju dengan Lucas Digne dari Everton dengan harga £25m

Fikrirasy.ID – Lucas Digne bergabung. Aston Villa Setelah Villas menyetujui biaya £ 25m dengan Everton.

Beberapa tim, termasuk Chelsea, Newcastle United dan Inter, telah menunjukkan minat untuk mengontrak Digne di jendela transfer Januari, tetapi pemain Prancis itu akan bergabung dengan Villa setelah menerima perawatan medis dari Birmingham pada hari Rabu.

Kedatangan Dinho datang hanya beberapa hari setelah mengontrak Philippe Coutinho, yang bergabung dengan Villa dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Dign adalah bek berpengalaman dengan banyak penghargaan di Eropa. Dia adalah bagian dari skuad Paris Saint-Germain dan Barcelona, ​​​​mengumpulkan 12 piala dari klub masing-masing.

Dia bergabung dengan Everton pada musim panas 2018 dan telah menjadi salah satu pemain terbaik Topis dengan banyak assist dalam beberapa tahun terakhir.

Namun, Digne kehilangan popularitas di Everton musim ini setelah gencatan senjata taktis dengan Rafa Benitez pecah. Faktanya, pemain berusia 28 tahun itu tidak bermain di Liga Inggris sejak 1 Desember, ketika dia mengatakan ingin meninggalkan klub pada jendela transfer Januari.

Everton bergerak cepat untuk menggantikan Digne, menandatangani Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kyiv seharga £ 21,5 juta.

Villa saat ini berada di urutan ke-14 di Liga Premier, tetapi ada getaran positif untuk klub.

Digne diharapkan menjadi bek kiri pilihan pertama tim, mengambil alih Matt Targett dari posisi tersebut. Villa sekarang memiliki dua bek kiri yang sangat kuat yang bisa saling mendorong.

Baca Juga:  Berita DBAsia | Newcastle United tertarik pada Adrien Ravio

Jika Coutinho dapat menghidupkan kembali karirnya dan menemukan bentuk yang membuatnya menjadi bintang di Liverpool, Aston Villa asuhan Steven Gerrard bisa menjadi ancaman besar.

Selama tidak ada masalah, Dinho dan Coutinho bisa bermain di laga Aston Villa melawan Manchester United di Premier League, Minggu (16/1/22).

#lucas digne



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Aston Villa setuju dengan Lucas Digne dari Everton dengan harga £25m

Dari Situs Fikrirasy ID