Presiden Jokowi naik motor ke Sirkuit Mandalika

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motornya menuju Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah di Provinsi Nusa Tenggara Barat sekitar pukul 10.00 WITA Kamis sekitar pukul 10.00 WITA.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok, Presiden mengecek kesiapan fasilitas bandara dengan pejabat pemerintah sebelum meninggalkan terminal kedatangan bandara.

Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor di bandara Kebiasaan Warna hijau metalik menuju sirkuit Mandalika melalui Jalan Bypass Mandalika Lombok untuk menyimulasikan kedatangan penonton MotoGP.

Presiden berkunjung ke Pulau Lombok untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan MotoGP di Sirkuit Mandalika yang dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Para ajudan presiden akan singgah di beberapa tempat untuk meninjau sarana dan prasarana yang mendukung penyelenggaraan MotoGP, seperti fasilitas sirkuit, jalan, dan akomodasi.

Bupati Lombok Tengah mengatakan, “Presiden Jokowi akan menjadi simulator kedatangan penonton MotoGP, mulai dari kedatangan dan perjalanan menuju sirkuit hingga tempat PCR (test) dan tempat penukaran tiket masuk ke stand sirkuit,” ujar Bupati Lombok Tengah. , H Lalu Pathul Bahri.

Baca lebih lajut:
Presiden Jokowi Kunjungi Nusa Tenggara Barat
Fasilitas Karantina Penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika

Reporter: Akhyar Rosidi
Editor: Mariati
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Presiden Jokowi naik motor ke Sirkuit Mandalika

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Gilang Widia Pramana dan Shandi Purnamasari Double Sided Crazy Rich Malang