Arena Challenge di First Match, PSM Siap Jelajah League 1 2021

  • Share

Fikrirasy.ID, MAKASSAR – BRI Liga 1 musim 2021/2022 telah dimulai. PSM Makassar siap menghadapi persaingan ketat. Besok (Minggu, 9 Mei 2021) adalah pertandingan perdana Ramangun. Pertandingan melawan Arema FC di Stadion Pakansari Bogor.

Sebanyak 25 pemain ikut serta dalam pertandingan pembukaan. Diantaranya adalah duo Belanda Wiljan Pluim dan Anco Jansen. Juga rekrutan terpercaya dari Piala Menpora terakhir, Sutanto Tan dan Erwin Gutawa.

Presiden PSM Munafri Arifuddin menyemangati tim tersebut. Setelah bersiap-siap untuk Kota Makassar dan merekrut pemain baru.

“Target kami jelas bisa lebih baik dari musim sebelumnya. Kalau bekerja keras, saya yakin tim ini bisa membuktikannya,” kata Appi, panggilan akrabnya.

Sementara itu, pelatih PSM Milomir Seslija juga optimistis. Masa persiapannya relatif singkat, tapi saya yakin skuat Laman akan melakukan yang terbaik.

“Kami akan terus bekerja keras untuk mengembangkan tim ini di setiap pertandingan,” kata Milo.

Berkat dukungan sponsor kami, tim Juku Eja siap menghadapi kompetisi musim ini. Empat sponsor Liga 1 musim lalu masih akan bermasalah dengan PSM musim ini. Empat di antaranya adalah Astra Honda Makassar, sponsor utama, yang akan dipasang di bagian depan jersey.

Kemudian Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima. Kebersamaan dan dukungan empat sponsor PSM sangat diapresiasi manajemen tim Juku Eja.

“Terima kasih kepada Honda, Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima. “Untuk simbiosis yang sudah terjalin sejak musim-musim sebelumnya dan musim-musim mendatang,” kata Presiden PSM Munafri Arifuddin.

Dukungan sponsorship ini tentu menjadi bekal PSM menghadapi persaingan ketat di Liga 1 musim 2021/2022. Selain itu, PSM bersama Honda, Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima telah memutuskan untuk menjunjung tinggi tradisi berprestasi.

Baca Juga:  5 Fakta Tentang Pitch Khediri v Arema FC

“Kami yakin dengan dukungan Honda, Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima, kami berharap PSM Makassar bisa meraih performa terbaiknya,” ujar Appi.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Arena Challenge di First Match, PSM Siap Jelajah League 1 2021

Dari Situs Fikrirasy ID

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *