Berita DBAsia | Agen Christian Eriksen mengatakan kliennya akan kembali ke San Siro.

DBasia.news – Agen Christian Eriksen, Martin Schoots, angkat bicara soal putusnya kliennya dengan Inter Milan. Schoots telah mengkonfirmasi bahwa Eriksen akan kembali ke San Siro.

Inter Milan dan Christian Eriksen telah sepakat untuk putus. Kedua belah pihak tidak dapat menemukan cara untuk menghindari larangan tersebut karena Eriksen mendapat bantuan jantung.

Martin Schoots telah mengungkapkan bahwa Eriksen belum akan mematahkan sepatunya. Menurut laporan, Eriksen telah ditawari bermain oleh klub Denmark tersebut.

“Ericsen dalam kondisi baik. Saya percaya dia akan kembali ke lapangan karena sepak bola adalah hidupnya. Menurut Martin Schoots, dilansir Gazzetta dello Sport, Italia adalah satu-satunya negara yang tidak mengizinkan bermain atau berlatih dengan defibrillator.

Christian Eriksen juga ingin mengucapkan selamat tinggal kepada fans Inter Milan. Jadi Eriksen akan datang ke salah satu pertandingan kandang Inter pada Januari tahun depan.

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada sutradara sekarang. Namun dalam waktu dekat ia akan bertemu rekan-rekannya. Saya ingin bertemu dengan penggemar yang datang ke San Siro pada bulan Januari dan terus mengirimi saya pesan,” katanya.

“Para penggemar benar-benar menginginkannya sejak desas-desus keluar. Ketika mereka mengenalnya, mereka sangat menghargainya. Ini akan melampaui sepak bola dan berlangsung selamanya.”

Christian Eriksen merupakan gelandang berusia 29 tahun yang berperan penting dalam kemenangan La Beneamata di Serie A musim lalu, meski sempat kesulitan beradaptasi saat pindah ke Inter pada bursa transfer musim dingin 2020.

Baca Juga:  FAS Mulai Jual Tiket Piala AFF 2020, Berapa Harganya?

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Agen Christian Eriksen mengatakan kliennya akan kembali ke San Siro.

Dari Situs Fikrirasy ID