Setelah Piala AFF 2020, dari Skuad Garuda ke Kompetisi Kelompok Usia AFC

Fikrirasy.ID.CO, SingapuraFederasi Sepak Bola Asia atau AFC Tidak hanya kompetisi untuk tim nasional senior, tetapi juga kompetisi untuk semua kelompok umur diadakan.

Usia merupakan salah satu tahapan sebelum banyak pemain dari berbagai negara masuk ke timnas senior.

Di banyak negara, kelompok usia adalah cara bermain dan melatih pemain dari federasi masing-masing, tidak terkecuali Indonesia.

pelatih tim nasional indonesia Seperti diberitakan Fikrirasy.ID pada tanggal 20, Shin Tae-yong mengatakan dia menantikan turnamen berikutnya setelah tim nasional Garuda menyelesaikan Piala AFF 2020 di Singapura sebagai runner-up setelah juara Thailand.

“Setelah Piala AFF, saya memberi para pemain hari libur. Setelah itu, saya bisa fokus pada kompetisi berikutnya. Saya akan mempersiapkan diri. peta jalan Timnas 2022,” ujarnya. Shin Tae-yong Sabtu malam di konferensi pers virtual setelah leg kedua Final Piala AFF 2020.

AFC menyelenggarakan kompetisi kelompok usia setiap dua tahun. Ini untuk menjaga para pemain dari seluruh dunia direvitalisasi dan untuk memberi banyak pemain muda waktu terbang dan pengalaman internasional.

Saat ini, AFC membagi kompetisi kelompok umur menjadi tiga tingkatan: U-23, U-20 dan U-17.

AFC juga mengikuti standar dan aturan yang digunakan FIFA dalam menyelenggarakan kompetisinya, sehingga secara umum hasil kompetisi kelompok umur yang diselenggarakan oleh FIFA adalah sebagai berikut: AFC Digunakan untuk berpartisipasi dalam putaran final kompetisi kelompok umur yang diselenggarakan oleh FIFA.

Iben Heige
Baca juga: Ricky Kambuaya menjadi pemain terbaik pada leg kedua final Piala AFF 2020. Berikut komentar-komentarnya.

selalu memperbarui memperbarui. Mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. Anda perlu melakukanInstall Aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Baca Juga:  Jadwal Pertandingan Liga 1 hari ini, PSM Makassar vs Persib Bandung



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Setelah Piala AFF 2020, dari Skuad Garuda ke Kompetisi Kelompok Usia AFC

Dari Situs Fikrirasy ID