Berita DBAsia | Masih dalam krisis keuangan, Barcelona ingin membeli pemain di jendela transfer berikutnya.

DBasia.news – Tidak ada masalah dengan FC Barcelona menggantikan pelatih klub Ronald Koeman dan menunjuk legenda Barcelona Xavi sebagai manajer baru. Perselisihan Blaugrana terus berlanjut.

Dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, Barcelona kalah 0-1 dari Real Betis di La Liga dan 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions. Setelah kekalahan Bayern, Barcelona lolos ke Liga Europa.

Dari transfer Lionel Messi hingga masalah keuangan ‘warisan’ pemerintahan Josef Maria Bartomeu, hingga skuad yang tak cukup kuat mengangkat trofi, ia mempelajari berbagai masalah di Barcelona.

Menjelang jendela transfer musim dingin (Januari 2022), Xavi menyadari timnya membutuhkan amunisi ekstra dan berbicara kepada dewan tentang hal itu. Xavi juga tahu tidak mudah mewujudkannya di tengah masalah keuangan klub.

Seperti dikutip Football-Espana, Xavi mengatakan, “Kami sedang mengerjakannya (kami sedang mempersiapkan transfer musim dingin). Itu kenyataan,” kata Xavi.

“Ada banyak kepercayaan dan kami memiliki pertemuan yang produktif. Saya jelas tentang apa yang saya yakini, apa yang saya inginkan dan apa yang saya butuhkan.”

“Kami perlu mencari solusi untuk meningkatkan tim dan meningkatkan skuat. Saya mengerti situasi klub karena gaji dan regulasi, tetapi kami perlu meningkatkan skuat sebanyak mungkin,” katanya.

Setuju dengan Xavi, presiden Barca Joan Laporta ingin mengizinkan klub menambah amunisi baru ke tim Barca di tengah krisis keuangan.

“Saya berbagi (dengan para penggemar) kekecewaan bahwa[Barcelona]tersingkir dari Liga Champions. Kami semua sepakat bahwa kami perlu memperkuat tim utama,” tambah Laporta.

“Masalahnya adalah kami memiliki kontrak warisan yang sangat tinggi yang tidak memberi kami margin pembayaran.”

“Kami mencari formula untuk meningkatkan tim musim dingin ini. Kami bekerja untuk mencapainya dan kami akan mencapainya.”

Baca Juga:  Kedua, di Indonesia, Pemerintah Sulawesi Selatan mengikuti arahan presiden untuk menyamakan PNS struktural dengan PNS fungsional.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Masih dalam krisis keuangan, Barcelona ingin membeli pemain di jendela transfer berikutnya.

Dari Situs Fikrirasy ID