3 Trik WhatsApp yang Harus Anda Ketahui

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan berbasis internet yang paling banyak digunakan di dunia. platform Bersamaan dengan Instagram, merek warna hijau khas ini dimiliki oleh perusahaan Facebook yang dibuat oleh Mark Zuckerberg. Seiring waktu, WhatsApp terus diperbarui untuk meningkatkan pengalaman pengguna, mulai dari fitur privasi dan emoji hingga variasi font. Tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat teks yang ditulis di WhatsApp menjadi tebal, miring, dan dicoret, terutama untuk varian font? Nah, kali ini Planet Gadget akan membagikan triknya sampai akhir.

tebal (tebal)

Trik pertama adalah membuat huruf tebal. Teks tebal dapat digunakan untuk memberikan subjek tertentu pada pesan yang akan dikirim. Teks tebal memungkinkan pembaca pesan menemukan pesan utama lebih cepat daripada yang ditulis dalam karakter format standar. Berikut langkah-langkah mengubah font menjadi bold:

1. Tambahkan tanda bintang

sebelum dan sesudah teks yang dimasukkan

2. Contoh: *Planet Gadget* Teks di antara tanda bintang langsung dicetak tebal atauberani

.

Buat miring (ITALYC)

Berikut trik agar huruf terlihat miring (italic). Variasi teks yang dicetak miring biasanya digunakan sebagai penanda untuk istilah tertentu dan menekankan arti kata dalam percakapan WhatsApp. Sangat mudah untuk membuat teks muncul dalam huruf miring.

1. Tambahkan garis bawah (_) sebelum dan sesudah teks yang dimasukkan

Baca Juga:  12+ Cheat Diamond FF Asli 2022 Tanpa Banned Terbukti!

2. Misalnya _Planet Gadget_

Semua teks di antara garis bawah segera dicetak miring.

Buat Karakter Dicoret (STRIKETTHROUGH)

Trik ini bisa sangat berguna jika ada bagian teks yang perlu diluruskan di beberapa titik, tidak akurat, atau karena alasan lain. Mirip dengan membuat teks tampak tebal dan miring, pengguna harus menambahkan tanda khusus sebelum dan sesudah teks agar tampak dicoret. Untuk huruf bergaris, simbol yang ditambahkan adalah tilde.

1. Tambahkan tilde (~) sebelum dan sesudah teks yang dimasukkan

2. Misalnya ~Planet Gadget~

Tersedia di web WhatsApp. Bagi Anda yang lebih sering menggunakan WhatsApp Desktop ataurajutan , 3 trik di atas juga berlaku karena tidak spesifik untuk versi aplikasi. bergerak hanya. Namun, setiap variasi dari teks tebal, miring, atau dicoret yang dihasilkan hanya dapat dilihat oleh aplikasi. bergerak Kontak WhatsApp NS

Kita.

Berikut adalah 3 trik WhatsApp yang dapat Anda terapkan dalam percakapan sehari-hari. Penggunaan sederhana namun tepat waktu dalam bentuk transformasi teks bisa sangat bermanfaat. semoga beruntung. Semoga bermanfaat!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 3 Trik WhatsApp yang Harus Anda Ketahui

Dari Situs Fikrirasy ID