KTB adakan edukasi mobil untuk 300 siswa SMA

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), mengadakan pelatihan dasar-dasar mobil bersertifikat online untuk 300 siswa dari 15 sekolah menengah kejuruan (SMK) di 10 provinsi di Indonesia. Aku melakukannya. . Pelatihan akan berlangsung dari 8-19 November 2021.

Pelatihan ini merupakan bagian dari Program Pendidikan Vokasi Fuso (FUSO-VEP), rangkaian kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan KTB. Program yang berlaku sejak tahun 2017 ini berfokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia. KTB juga menyumbangkan Mitsubishi Colt Diesel sebagai unit kendaraan utilitas dan memberikan pelatihan otomotif bersertifikat untuk guru dan siswa SMK.

“Suatu kehormatan bagi KTB dapat kesempatan bekerjasama dengan SMK dalam program ini. Berkat pelanggan setia kami truk kami dapat tersebar di seluruh Indonesia dan tentunya kami membutuhkan banyak tenaga ahli teknis dari seluruh pelosok tanah air. Semua siswa KTB Aji Jaya, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran, mengatakan, “Di Sekolah Mitra, kami sangat bersemangat dan istimewa. Kami berharap kerjasama ini dapat bermanfaat bagi semua pihak.”

Dalam pelatihan ini, peserta mendapatkan pengetahuan dasar tentang komponen truk, perawatan truk, pengenalan teknologi mesin common rail, dan budaya kerja dari jaringan dealer resmi Mitsubishi Fuso.

Peserta dibimbing oleh instruktur profesional dan berpengalaman dari Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC) yang saat ini tersebar di 8 provinsi di Indonesia. KTB berharap dapat meningkatkan dan memperluas program ini untuk membuat jaringan FUSO semakin kuat dalam jangka panjang. (S-4)


Baca Juga:  Cara mengatasi format request flash disk tanpa kehilangan data



Terimakasih Ya sudah membaca artikel KTB adakan edukasi mobil untuk 300 siswa SMA

Dari Situs Fikrirasy ID