Pemenang Indonesia Open 2021 Kevin/Marcus Tanggapi Jadwal Super Solid

Fikrirasy.ID.CO, JakartaKevin Sanjaya Sukhamulzo, Marcus Fernaldi GideonKevin/Marcus) puas menjuarai kompetisi bulu tangkis Indonesia Open 2021 dan bersyukur masih bisa bertanding meski jadwal padat.

Marcus dari Nusa Dua mengatakan, “Sebenarnya ada banyak pertandingan berturut-turut. Tapi saya tidak menyalahkan siapa pun untuk ini. Tapi saya bersyukur BWF bisa menggelar turnamen meskipun masih banyak batasan di sini. dan disana.” , Bali, Minggu.

Sungguh suatu peristiwa yang melelahkan dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk bermain selama dua bulan berturut-turut dalam 7 turnamen setelah Piala Sudirman pada bulan Oktober, pasangan nomor satu dunia.

Tercatat, Timnas Minion dan Cheongpayung berlaga di Piala Sudirman, Piala Thomas Uber, Denmark Open, French Open, Hiro Open, dan Indonesia Masters ke-2 di Korea. Indonesia Terbuka.

Seiring berjalannya turnamen berturut-turut ini, penurunan stamina para pemain adalah risiko yang tidak dapat dihindari bahkan untuk pemain bulutangkis terbaik sekalipun.

Kondisi ini juga dialami oleh para Minion hingga Indonesian Masters pekan lalu. Meski demikian, Minion tetap beruntung bisa lolos ke final, finis runner-up dan meningkatkan skill di Indonesia Open.

Bahkan, ia tidak memungkiri bahwa dirinya mengalami kelelahan mental dan fisik akibat jadwalnya yang padat. Meski begitu, profesi menjadi atlet kelas dunia selalu menuntut Anda untuk melakukan yang terbaik.

“Saya bersyukur turnamen masih ada, ini pekerjaan yang bisa kita nikmati, dan menyenangkan. Ini akan sulit, tapi itulah yang dialami semua orang. Saya tidak ingin depresi, saya hanya ingin memilikinya. seru.” kata Markus.

Namun, kelelahan dan kerja keras Kevin/Marcus akhirnya terbayar di turnamen Super 1000 sebagai bagian dari Indonesian Badminton Festival (IBF) pada tahun 2021, di mana ia mengatasi kelelahan dan bersiap untuk memenangkan Indonesia Open ketiganya. secara berturut-turut.

Baca Juga:  NasDem Sulawesi Selatan NasDem e-KTA Gebyar, Produk Otomotif & Rumah Siap untuk Eksekutif

“Jelas mendapatkan hat-trick itu bagus, tapi kami tidak memikirkannya, yang penting adalah melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasil maksimal dari setiap pertandingan,” kata Kevin.

Baca juga: PSG mengalahkan Saint-Etienne untuk melukai Neymar

selalu
memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Pemenang Indonesia Open 2021 Kevin/Marcus Tanggapi Jadwal Super Solid

Dari Situs Fikrirasy ID