Berita DBAsia | Ranieri masih menganggap United sebagai klub terbesar di Eropa.

DBasia.news – Claudio Ranieri mengklaim Manchester United sebagai salah satu klub terbesar di Eropa. Hal itu terungkap jelang laga Watford vs Manchester United.

Watford v Manchester United berlanjut pada malam WIB Sabtu (20 November 2021) di Vicarage Road dalam lanjutan Premier League. Ranieri yang saat ini bermain untuk Watford tidak tampil baik saat melawan Setan Merah.

Mereka hanya memenangkan dua dari 16 pertandingan mereka, semuanya saat mereka menekan Chelsea. Hasil Ranieri melawan Manchester United adalah 6 seri dan 8 kekalahan.

Watford bisa mengejutkan saat mereka mengalahkan Everton 2-5 di bawah Ranieri. Manchester United mendapatkan hasil yang mengecewakan dengan hanya satu kemenangan dan empat kekalahan dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris musim ini.

“Saya tidak tahu apakah ini waktu yang tepat (untuk bermain melawan Manchester United), tetapi ketika bermain melawan Manchester United, kami tentu saja siap untuk bermain melawan salah satu tim terbesar di Eropa dan Inggris.” Ranieri bergabung dengan Sky Sports.

Masa depan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Setan Merah masih memanas dengan sederet hasil buruk. Kekalahan paling memalukan MU adalah saat Liverpool bermain imbang 0-5 di Old Trafford.

“Pelatih selalu berada di bawah tekanan dari setiap negara, dan bahkan 20 atau 30 tahun yang lalu itu selalu menjadi hidup kami,” kata Ranieri.

“Kami sendirian, kami harus berjuang, kami harus sangat jelas dan melakukan yang terbaik dengan para pemain. Dalam olahraga Anda bisa menang, kalah, dan kalah, tetapi yang penting Anda baik-baik saja.”

MU saat ini berada di peringkat keenam Liga Inggris dengan 17 poin. Watford berada di peringkat 17 dengan 10 poin.

Baca Juga:  PSG v Monaco: Messi mulai konsisten dan terbukti saat membantu Mbappe mencetak rekor.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Ranieri masih menganggap United sebagai klub terbesar di Eropa.

Dari Situs Fikrirasy ID