Empat Selebriti Top Korea Pancarkan Pesona Saat Berhijab

Tak hanya artis Indonesia yang terlihat cantik saat mengenakan hijab, para selebriti Korea juga mengenakannya. Bahkan, beberapa di antara mereka bahkan sudah menjadi mualaf.

Namun, ada selebritas Korea yang hanya mengenakan hijab. Apakah Anda membutuhkan peran dalam film atau pertemuan penggemar. Tak sedikit juga para penggemar yang kerap memberikan hadiah berbentuk hijab kepada para idola.

Ada juga penggemar yang mengenakan hijab langsung di kepala. Wow, komunikasi antara penggemar dan idola benar-benar manis.

Tidak bisa dipungkiri bahwa mengenakan hijab akan membuat Anda semakin menarik. Selebriti Korea ini tampil lebih cantik dan menarik. Wajahnya benar-benar memanjakan mata.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut empat selebriti Korea yang berhijab dan memancarkan pesona memikat.

Baca juga: 10 Idol Tampan Berwajah Lembut Ini Dijuluki Aura Good Boy.

1. Ayana Moon Jihye sudah lama menjadi mualaf. Model cantik berhijab ini memang selalu mempesona. Ia sangat senang dengan model hijab segi empat.

Pesona memikat 4 artis korea berhijab

(Foto: Instagram/xolovelyayana)

2. Gangsafiya adalah seorang artis dan pemilik restoran halal ternama di Korea, yang kini memeluk agama Islam. Dia selalu cantik dengan hijab yang menutupi rambutnya

Pesona memikat 4 artis korea berhijab

(Foto: Instagram/Sapiyakang)

3. Song Bo-ra adalah seorang selebriti Korea yang berhijab. Dia masuk Islam pada tahun 2007. Ia juga bekerja sebagai guru agama Islam dan guru bahasa Arab di Federasi Islam Korea.

Lagu Bora

(Deskripsi gambar: Instagram/olasong)

4. Menjelang akhir perannya dalam film Vagabond, Suzy membuat para penggemar heboh dengan mengunggah foto dirinya berhijab ke Instagram. Di gambar dia lucu dan cantik

Suzy

(Foto: Instagram/skuukzky)

Baca Juga: Tajir Twisted, 10 Idol Lahir dari Keluarga Kaya

Nah, itulah empat selebriti Korea yang tampil cantik saat mengenakan hijab. Jadi, penampilan siapa yang Anda sukai?

Baca Juga:  6 Film Korea yang Akan Menambah Kehangatan Musim Liburan

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Empat Selebriti Top Korea Pancarkan Pesona Saat Berhijab

Dari Situs Fikrirasy ID