Kepada calon penerima LPDP Sri Mulyani: Kita harus kembali!

Jakarta, CNN Indonesia

Menteri Keuangan Sri Mulyani Beasiswa Badan Pengelola Dana Pendidikan kepada calon penerima beasiswa (LPDP) tertarik pada negara dan memberikan umpan balik.

Pada Selasa (15/15), ia memberikan instruksi kepada LPDP Unit 181 dan 182 untuk mempersiapkan keberangkatan dan mendesak agar “semua yang telah menerima beasiswa harus kembali dan mengurus negara dan negara kembali.” tiga).

Disebut Ani, ia juga menekankan agar para penerima beasiswa menumbuhkan rasa peduli, cinta dan rasa memiliki terhadap negara dan negara Indonesia.

Ia berharap para penerima beasiswa LPDP dapat membalas budi dan kepeduliannya terhadap Indonesia. Pasalnya, Indonesia lahir dari perjuangan hingga akhirnya diproklamasikan sebagai negara merdeka.

Menurutnya, negara ini tidak terjadi begitu saja, memiliki sejarah dan pengorbanan yang panjang.

“Kita harus selalu melindungi negara merdeka seperti Indonesia yang sudah lama berjuang dan membutuhkan pengorbanan dalam segala hal,” kata Annie.

Ia juga berpesan agar mahasiswa penerima beasiswa bisa menjadi manusia yang integratif tanpa takut akan tantangan.

Ani juga menyampaikan bahwa investasi di bidang pendidikan melalui program beasiswa LPDP bertujuan agar penerima manfaat menjadi bagian dari Indonesia dan turut serta memecahkan masalah bangsa.

“Bagaimana mengelola birokrasi yang baik, bagaimana menciptakan infrastruktur yang berkualitas, bagaimana mengurangi kemiskinan, bagaimana mengurangi anak-anak kurang gizi, bagaimana menciptakan pembangunan yang lebih merata,” ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/sfr)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kepada calon penerima LPDP Sri Mulyani: Kita harus kembali!

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Sewa BPJS, transfer RTH ke Pemkab Gianyar