fromis_9 memecahkan rekor pemesanan di muka inventaris dengan ‘Tamu Tengah Malam’

Womaninonesia.co.id – Fromis_9 mencetak rekor pribadi baru bahkan sebelum perilisan mini album.

Menurut distributor album fromis_9 YG PLUS, per 3 Januari, volume pre-order dari mini album ke-4 Midnight Guest telah melampaui 80.000 kopi, rekor tertinggi di antara pre-order album sejauh ini.

Mengesankan, dengan grup K-pop ini hanya membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai jumlah itu, pengamat industri bertanya-tanya berapa banyak stok album pre-order akan meningkat.

Stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan sejumlah faktor, termasuk jumlah album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Single Fromis9 tahun 2021 ‘Nine Way Ticket’ mencetak rekor pribadi untuk penjualan terbanyak di minggu pertama sebanyak 37.283 eksemplar, sehingga pemecahan rekor pribadi lainnya diharapkan akan dimulai dengan sungguh-sungguh setelah perilisan album baru.

Mini Album Tamu Tengah Malam fromis_9

fromis_9 memecahkan rekor pemesanan di muka inventaris dengan 'Tamu Tengah Malam'
spesial

Girl group ini merilis sebuah trailer konsep yang menarik pada tanggal 30 Desember. Kembali Mini album ke-4 ‘Midnight Guest’. Mini album tersebut akan dirilis pada 17 Januari pukul 6 sore bersama dengan berbagai jadwal teaser.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel fromis_9 memecahkan rekor pemesanan di muka inventaris dengan ‘Tamu Tengah Malam’

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Penggemar K-pop, bersiaplah... Kyuhyun Super Junior akan comeback di bulan Januari