10 Tarian K-Pop Paling Mudah Yang Bisa Dicoba Bahkan Pemula

Untuk para penggemar, musik dan menari K-Pop sepertinya sudah tidak asing lagi dengan kehidupan sehari-hari. Berbagai karya seperti musik dan anggota grup menari Dia dihormati oleh banyak penggemar.

menari Apa yang ditunjukkan oleh anggota kelompok ini begitu holistik dan energik sehingga mereka sering ingin bergabung dengan gerakan tersebut.

Namun, berbagai gerakan menari Ini adalah tantangan bagi pemula.

Berikut adalah beberapa video tarian K-pop termudah.

Baca juga: Bergabung dengan SM Entertainment. 10 K-Pop Idol ini direkrut dari tempat umum.

1. BTS- Pergi pergi

https://www.youtube.com/watch?v=TEL6KgcfSA8

asing Boy band yang ini? Boyband beranggotakan tujuh orang ini telah tampil di seluruh dunia dan telah memenangkan berbagai penghargaan di kancah musik internasional.

Salah satu lagu BTS yang cukup menarik adalah judulnya Pergi pergi. Lagu tersebut mengangkat bahan kritik terhadap kehidupan anak muda yang sering menghambur-hamburkan uang.

Lagu ini cukup energik dan mengharukan menari Cukup mudah bahkan seorang pemula pun bisa mengikutinya. Apakah Anda ingin mencobanya?

2. Akmu- berikan cinta

Akmu adalah grup yang terdiri dari Lee Chan-hyuk dan Lee Soo-hyun. Keduanya telah memenangkan kontes pencarian bakat dalam serial tersebut. bintang kpop musim kedua.

Lajang berikan cinta AKMU, dirilis pada tahun 2014, tidak hanya memiliki musik dan lirik yang mengesankan, tetapi juga menari Seseorang yang penuh energi dalam beberapa pertunjukan. Gerakannya juga sangat mudah untuk dihafal dan diikuti.

3. Dua kali – Kastil

band wanita Grup beranggotakan 9 orang yang dibentuk oleh JYP Entertainment ini menikmati popularitas yang cukup besar dan memiliki banyak penggemar di berbagai negara.

Baca Juga:  10 Idola K-Pop ini sangat cocok untuk menjadi kekasih impian Anda yang bisa membuat Anda jatuh cinta.

Judul lagu Twice Kastil Itu menduduki puncak tangga lagu Gaon selama 4 minggu berturut-turut. lagunya cukup enerjik imut-imut Gerakannya menyenangkan dan mudah diikuti.

4. Ikon – skenario cinta

Grup yang dibentuk pada tahun 2015 ini dipandu oleh YG Entertainment. Lagu-lagu grup ini cukup populer.

salah satu lagunya berjudul skenario cinta Meraih peringkat pertama secara keseluruhan. bagan musik domestik.

lagu ini milik enak didengar ada gerakan menari mudah ditiru.

5.BTS- anak lelaki yang baik

Salah satu lagu BTS yang paling populer adalah Anak Laki-Laki Dengan Luv. Lagu ini tentang cinta. Tapi cinta yang BTS berikan kepada penggemarnya adalah ARMY.

Lagu ini memiliki koreografi yang tidak terlalu sulit. Jadi lagu ini cocok untuk kamu yang sedang belajar. menari.

Halaman:

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Tarian K-Pop Paling Mudah Yang Bisa Dicoba Bahkan Pemula

Dari Situs Fikrirasy ID