Baek Ji-heon fromis_9 Haruskah aku berhenti?

Fikrirasy.ID – Agensi Fromis 9, Pledis Entertainment, mengumumkan bahwa Baek Ji-heon untuk sementara menangguhkan aktivitasnya karena alasan kesehatan.

Pada tanggal 24, Pledis Entertainment mengumumkan, “Fromis 9 Baek Ji-heon baru-baru ini mengunjungi rumah sakit dan disarankan untuk menghentikan aktivitas.”

Jiheon Baek fromis_9 Akan Beristirahat

Nama lengkap lembaga tersebut adalah sebagai berikut:

Halo, ini Pledis Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang kesehatan dan jadwal mendatang dari anggota fromis 9, Baek Ji-heon.

Baek Ji-heon baru-baru ini pergi ke rumah sakit karena dia merasa tidak enak badan, dan dokter mengatakan bahwa dia membutuhkan banyak istirahat dan stabilitas karena kecemasan psikologis.

Artis itu sendiri memiliki keinginan yang kuat untuk melanjutkan aktivitasnya, tetapi saya pikir akan lebih baik untuk fokus pada pemulihan kesehatan untuk sementara waktu mengikuti rekomendasi dokter. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Baek Ji-heon untuk sementara tidak dapat berpartisipasi. [aktivitas] dariis_9.

Baek Ji-heon akan memulihkan diri, berkonsultasi dengan dokter, dan menghabiskan kehidupan sehari-harinya. Kami meminta pengertian Anda yang murah hati karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba ini.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung Baek Ji-heon sehingga dia dapat bertemu dengan para penggemarnya lagi dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

sumber: sompi

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Baek Ji-heon fromis_9 Haruskah aku berhenti?

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  4 Selebriti Korea Memakai Poni Cleopatra