Red Velvet Sukses Comeback dengan Album ‘Queendom’ – T-RADIO

Seoul, Korea – Girl group Korea Selatan besutan SM Entertainment Red Velvet akhirnya melakukannya. Kembali Pada 16 Agustus 2021, mini album ‘Queendom’ dirilis, meninggalkan sekitar dua tahun hiatus.

kembali beludru merah ReVeluv, yang telah menerima sorakan dan sorakan antusias dari para penggemar, tentu saja di industri musik baru-baru ini. Mini album ke-6 Red Velvet ‘Queendom’ berisi 6 lagu dalam berbagai genre, termasuk ‘The Handmaiden’. judul lagu ‘Queendom’ dirilis pada 16 Agustus 2021 pukul 16:00 WIB di berbagai situs musik. Album fisik akan dirilis dalam dua versi pada 17 Agustus 2021. ratu dan cewek-cewek.

ke Kembali Kali ini, Red Velvet menghadirkan lagu bergenre disko-pop dengan Fikrirasy.ID ceria. Konsep video musik salah satu grup besutan SM Entertainment yang sesuai dengan karakter grup musik ini penuh dengan warna-warna cerah. Menurut Sports Dong-A pada hari Senin 16/8, Irene berharap Rebelup dan pendengar lainnya akan merasakan energi positif dan merasa bahagia serta berdaya dengan mendengarkan single tersebut selama masa-masa sulit.

Mini album ‘Queendom’ ini merupakan album pertama setelah ‘The ReVe Festival Finale’ bertajuk ‘Psycho’ yang dirilis oleh Red Velvet pada 23 Desember 2019, dan kamu bisa mendengarkan lagu-lagu yang diperlihatkan oleh seluruh penggemarnya. Sinergi yang baik antara harmoni vokal dan harmoni anggota Red Velvet.

band wanita Dengan 5 anggota, ini adalah: kelompok perempuan Seperti yang terlihat melalui comeback kali ini, generasi ke-3 Korea yang melebarkan sayapnya ke dunia menduduki peringkat pertama chart album iTunes di 16 negara, kecenderungan Video musik yang telah ditonton 14 juta kali ini menempati posisi kedua di Youtube Indonesia.

‘Queendom’ adalah lagu yang menonjol karena tarian popnya. menyegarkan Kombinasi seruling, riff kuningan, dan bass synth. Vokal ceria dari grup berjuluk ‘Queen of Summer’ itu menambah kenikmatan mendengarkan. Lirik lagu ini menyampaikan pesan bahwa kita adalah ‘Ratu’ dalam hidup kita. Artinya, kita sendiri memiliki kendali atas hidup dan pilihan kita sendiri dan tidak dapat diintervensi oleh orang lain. Lagu ini juga mengandung pesan bahwa hidup kita akan bersinar lebih indah saat kita bersama.

Baca Juga:  NCT DREAM, kejutan penampilan pertama dari lagu baru 'Glitch Mode'

Selain itu, pembuat hit KENZIE dan MinGtion, produser terkenal dunia Moonshine dan Andreas Oberg, dan penulis lirik terkenal Jo Yoon-kyung, Isran, dan Seo Ji-eum juga berpartisipasi dalam menyusun album ‘Queendom’ dan meningkatkan tingkat kesempurnaan. Tolong tunjukkan warna musik Red Velvet yang unik (TZL)

Jadi, lagu mana yang paling kamu suka dari T-Friends?