8 Lagu K-pop Musim Gugur 2015 yang Tidak Bisa Saya Dengar – MY RARA POP

Lagu K-Pop Musim Gugur 2015

Halo semuanya! lama tidak bertemu! Kami mohon maaf atas istirahat yang lama. Saya baru-baru ini pindah ke China dan sibuk menyesuaikan diri dengan sekolah pascasarjana dan menyesuaikan diri untuk tinggal di luar negeri lagi. Saya juga mengalami musim panas yang luar biasa belajar bahasa Cina di Taiwan, tetapi sekarang saatnya untuk serius!

Jika Anda melewatkan pekerjaan saya, lihat artikel saya. demam drama! Saya menulis di sana beberapa kali seminggu dengan nama Lala Pop. ikuti aku juga Facebook dan Instagram untuk pembaruan! ️

Yang mengatakan, maaf untuk pergi begitu lama tanpa update! Saya akan mencoba yang terbaik untuk sering memposting di sini. Saya telah mengunjungi beberapa konser K-pop sejak datang ke Asia dan saya memiliki banyak gambar untuk diposting segera! (Infinite, SHINee, Jang Geun-suk, Park Shin-hye, Park Jae-beom, Yonghwa CNBlue…)

Hanya karena MY RARA POP agak tidak aktif bukan berarti tidak mengikuti segala sesuatu yang berhubungan dengan Fikrirasy.ID Korea! Menulis di DramaFever pasti membuat Anda gugup ketika mengetahui berita dan tren terbaru. Untuk posting selamat datang saya, saya ingin berbagi dengan semua orang beberapa lagu K-pop baru yang terus-menerus diputar di daftar putar saya sekarang.

Memperkenalkan 8 lagu K-pop baru favorit saya tanpa urutan tertentu!

1. Ailee: Mari kita jaga diri kita sendiri


2. GOT7: Jika kamu melakukannya


3. Taeyeon: Aku


4. IU: Dua puluh tiga


5. Red Velvet: Bodoh Bodoh


6. VIXX LR: Pembohong Cantik


7. f(x): 4 dinding


8. Buat Dua Kali OOH-AHH


Apa lagu baru K-pop favorit Anda saat ini? November akan menjadi bulan yang luar biasa untuk K-pop (kembalinya BAP!! dan debut solo Hongki berada di puncak daftar tontonan saya). Apa yang kamu harapkan di bulan ini? Bagikan pemikiran Anda di bawah ini!

Baca Juga:  Siap-siap! BTS Rilis Single Inggris Kedua 'Butter' pada 21 Mei - Fikrirasy.ID

Terima kasih sudah membaca!

Rachel



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 8 Lagu K-pop Musim Gugur 2015 yang Tidak Bisa Saya Dengar – MY RARA POP

Dari Situs Fikrirasy ID