Analisis MBTI Idol Kpop – NAKD SEOUL

Pengujian MBTI telah ada sejak Perang Dunia II., bagaimanapun, telah ditangkap di Korea dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang, beberapa perusahaan Korea mewajibkan pencari kerja untuk mengungkapkan MBTI mereka saat mengirim resume mereka. menganggapnya serius. Dengan kata lain, wajar jika NAKD SEOUL menerapkan MBTI ke bidang favorit kami, Kpop. Berikut adalah analisis MBTI idola Kpop terbaik.

Jungkook mbti ifsp kpop idol mbti

Petualang (ISFP) Seniman yang menarik dan fleksibel biasanya siap untuk mengeksplorasi dan mengalami hal-hal baru. Individu seperti Jungkook BTS Dimulai dengan peran vokal, center, visual, penari utama, termuda, dll., mempertahankan kepribadian ini berarti ia mengeksplorasi lebih banyak aktivitas dan berpartisipasi dalam banyak kerajinan BTS untuk melengkapi musik mereka.

Idola K-pop MBTI, Ryujin MBTI INTJ

Kelompok analis terdiri dari: Arsitek (INTJ) Seorang pemikir strategis dan imajinatif, yang selalu merencanakan segalanya. berkat karakter ini Ryujin Itzy Dia memainkan peran sebagai penari utama, sub-vokal, dan sub-rapper, dan sebagai bonus, dia bangga atas pengakuan globalnya dengan memimpin perencanaan strategis dan visioner grup.

bts jin MBTI INTP K-pop idola MBTI

Ahli Logika atau INTP Kreatif dan inovatif dengan rasa haus yang luas akan ilmu pengetahuan. pada kasus ini, Jin BTS Sementara dia adalah vokalis dan visual grup, Suga BTS adalah rapper utama grup. Untuk menambah kekayaan grup, keduanya menunjukkan tipe kepribadian ini, yang membantu grup meningkatkan merek dan reputasinya di seluruh dunia melalui inovasi dan penemuan musik.

Zico MBTI ENTJ K-Pop Idol MBTI

Komandan (ENTJ) Dia adalah pemimpin yang berkemauan keras dan berani yang menemukan atau membuat jalan dalam hal apa pun. Menyerahkan karakter ini Zico, dan fakta bahwa artis solo diinginkan meskipun menjadi anggota Block B adalah alasan mengapa ia mengejar musik solo dan memimpin grup Block B. (Artikel MBTI idola K-pop, tetapi CEO NAKD SEOUL Kim Dae-ni juga seorang ENTJ.)

Sungjae MBTI dan idola K-pop MBTI

ENTP Dia adalah seorang pemikir yang ingin tahu dan cerdas dan selalu menerima tantangan intelektual. tidak diragukan lagi penyanyi Yook Sungjae Ia memiliki kepribadian yang dapat menampilkan berbagai bakatnya, seperti musik, lirik, dan akting.

Taeyeon MBTI infj K-pop idol MBTI

rombongan diplomat Advokat (INFJ) Umumnya misterius dan pendiam dengan karakter inspiratif dan idealis. Mewakili INFJ tenang Meskipun dia adalah pemimpin dan vokalis utama Girls’ Generation, dia mengejar usaha solo dalam kelompok yang lebih besar, mempertahankan cita-cita dan pemikirannya, dan memungkinkan dia untuk membuat musik.

IU MBTI INFP K-pop idola MBTI

Perantara (INFP) Secara umum, mereka adalah orang-orang yang baik, altruistik, dan puitis yang selalu berharap untuk membantu tujuan yang baik. berkat karakter ini IU Sebab, melalui Green Umbrella Children’s Foundation, kami membuat musik teladan sambil berdonasi kepada anak-anak kurang mampu secara ekonomi.

bts jimin mbti enfj kpop idol MBTI

ENFJ Ia dikenal luas sebagai pemimpin yang inspiratif dan karismatik yang mampu memikat hati khalayak. dengan baik, Jimin BTS Dia menerangi karakter ini karena dia adalah vokalis dan penari utama grup. Tidak mengherankan bahwa bakatnya membantu grup mencapai kesuksesan musik di seluruh dunia.

bts rm mbti enfp kpop idol mbti
bts v mbti enfp kpop idol mbti

ENFP Mereka terutama digambarkan sebagai aktivis yang bercirikan semangat bebas, kreatif, dan semangat bersosialisasi. berkat karakternya, RM dari BTS Dia tidak gagal untuk menunjukkan keterampilan kepemimpinannya, yang menyebabkan kemakmuran global musik. Akibatnya, mereka sekarang menikmati menerima banyak nominasi dan penghargaan seperti Grammy. di sisi lain, BTS V Kepribadian ini terungkap dengan baik, dan perannya sebagai pembuat suasana hati sangat cocok dengan karakter ini, selalu memberi penggemar suasana yang hidup.

Baca Juga:  Lovelyz Yein menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency
melodi mbti istj kpop idol mbti

Pemotongan sentinel ISTJ Ia didefinisikan sebagai ahli logistik yang faktual, praktis, dan sangat andal. Aspek ini kemudian terbukti menguntungkan UP10TION. melodi Dengan karakter seperti itu, ia memperkuat perannya sebagai vokalis utama grup dan ‘ibu’.

Yeji MBTI ISFJ K-pop idol mbti

Pembela atau ISFJPenjaga yang setia dan jahat yang siap membela orang yang mereka cintai. Untunglah, pandangan ke depan ITZY Ini menunjukkan karakter ini. Dengan demikian, perannya sebagai pemimpin tepercaya dan bersemangat yang biasanya membebani dirinya sendiri dengan proyek kelompok dan bekerja untuk merek yang sukses.

Woojin mbti estj kpop idol mbti

ESTJ Seorang eksekutif dengan kualifikasi manajerial yang luar biasa dalam mengelola hal-hal dan orang-orang. Dengan keunggulan AB6IX, Park Woo Jin Memiliki kepribadian seperti ini, tugasnya sebagai rapper dan penari utama grup menegaskan kemampuannya untuk mengelola musik dan tarian, mendapatkan jutaan penggemar.

jhope mbti esfj kpop idol mbti

Konsul (ESFJ) Orang-orang yang populer, mudah bergaul, dan peduli siap membantu dengan cara apa pun yang mereka bisa. Karena dalam hal ini BTS banyak rejeki J-harapan menunjukkan karakter ini dan perannya sebagai kepala koreografer dalam hal gerakan tari yang rumit meningkatkan kualitas video. Selain itu, dia sudah populer bahkan sebelum dia masuk SMA.

nayeon mbti istp kpop idol mbti

kelompok penjelajah ISTP atau virtuoso Eksperimen yang praktis dan berani. Mereka biasanya disebut ahli alat. Nayeon TWICE Dia mengekspresikan karakter seperti itu dengan baik, dan perannya sebagai vokalis, penari, dan center cocok dengan karakter eksperimentalnya, yang TWICE syukuri.

Jaehyun mbti estp kpop idol mbti

ESTP Dia dianggap sebagai pengusaha, diwakili oleh sifat-sifat yang hidup, bijaksana dan cerdas. Apalagi mereka hidup bahagia di pinggir. Sejak saat itu NCT menikmati semua manfaatnya. kemunculan kembali Dengan gelar vokal utama, penari utama, dan rapper utama, mereka memamerkan individualitas mereka yang bersemangat di dalam grup dan menambah nilai pada musik mereka. Selain itu, ia dikenal karena studinya.

Rowoon mbti esfp kpop idol mbti

Selebriti atau ESFP Hidup, spontan, dan penuh gairah, mereka mengesampingkan kehidupan yang membosankan seperti secangkir teh. SF9′ Rowoon Karena dia adalah vokalis utama grup dan penghibur utama para penggemar, dia memiliki nilai sentimental karena kepribadian ini. Selain itu, dia juga seorang aktor. spesial kamu, Dan model fesyen yang secara kumulatif mengisyaratkan bahwa ia dilahirkan sebagai selebriti dan menjalani kehidupan yang menarik dan mengasyikkan.

Ikuti tes MBTI Anda sendiri untuk membandingkan dengan MBTI idola Kpop!

Artikel bagus lainnya:

Bagaimana SM Entertainment Menceritakan Kisah Epik Melalui Idola

Tempat yang harus dikunjungi untuk penggemar BTS

Reaksi BTS saat memenangkan Grammy Award



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Analisis MBTI Idol Kpop – NAKD SEOUL

Dari Situs Fikrirasy ID