10 rekomendasi drama korea yang bikin MUWICK

halaman 4/10

senyum telah meninggalkan matamu

Rekomendasi drama Korea keempat adalah Smile Has Your Eyes. ‘Smiling Dazzling’ yang dibintangi Seo In-guk sebagai Kim Moo-young dan Jung So-min sebagai Kang Yu-jin, cukup berbeda dengan drama Korea yang akan kita saksikan tahun ini. Moo-Young adalah seorang pria dengan banyak barang bawaan yang tidak tahu kebenaran tentang apa yang terjadi pada orang tuanya ketika dia masih muda.

Dia bertemu Kang Yoo-jin dan jatuh cinta, dan jatuh cinta meskipun kesan pertamanya cukup negatif. Kang Jin diadopsi oleh kakak laki-lakinya (Park Seong-woong), yang melompat ke dalam jaring misteri yang terjerat di masa lalu.

Karakter utama adalah karakter misterius dari awal, sehingga sulit untuk menentukan apakah itu niat baik atau niat jahat. Butuh beberapa episode untuk benar-benar memahami karakternya dan masa lalu tragis yang membuatnya menjadi orang yang begitu gelap dan misterius.

Pada titik ini, saya dapat melihat kedalaman cinta Mu-young untuk Kang-jin, dan jantung saya berdebar kencang. Ending dari seri ini tidak hanya akan membawa Anda pada perjalanan yang berliku, tetapi juga akan membuat jantung Anda berdebar-debar.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 rekomendasi drama korea yang bikin MUWICK

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  GOT7 Mark mengunggah teaser MV solo