Destinasi wisata aman dari virus corona

Ubud adalah salah satunya. tempat paling aman untuk dikunjungi dari virus corona Di dunia ini. Ubud relatif aman untuk dikunjungi karena pemerintah daerah dapat menahan kasus Covid-19.

Dalam menghadapi New Normal yang sedang diterapkan di banyak negara di dunia, banyak industri pariwisata akan kembali Fikrirasy.ID dan merevitalisasi industri pariwisata. Seperti diketahui, industri pariwisata jatuh ke dalam resesi setelah Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan merebaknya infeksi virus corona baru (COVID-19). covid (Covid-19) Pandemi, kita perlu berhati-hati. Wabah ini telah menyebabkan banyak kerugian bagi industri pariwisata.

New normal bukan berarti pandemi Covid-19 sudah berakhir. Masyarakat dunia hanya meminta untuk hidup bersama dalam damai dengan virus corona. Kecuali vaksin ditemukan, virus corona tidak dapat dijinakkan selama periode itu. Anda tidak bisa tinggal di rumah selamanya. Suka atau tidak suka, suka atau tidak suka, ada kehidupan yang harus terus berjalan.

Beberapa atraksi regional dan global juga telah mengumumkan akan dibuka kembali ketika normal baru berlaku. Agar tidak tertular COVID-19 saat bepergian, berikut tempat wisata teraman di dunia dari virus corona.

1. Bali Ubud

Ubud adalah kawasan perkotaan yang terletak di bagian tengah provinsi Bali. Ubud dikenal sebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional Bali. Dikelilingi oleh hutan hujan tropis dan sawah terasering yang indah, Ubud adalah salah satu dari tiga tempat wisata teratas untuk dikunjungi setelah pandemi COVID-19.
Ubud dan bagian lain Bali relatif aman untuk dikunjungi karena otoritas setempat dapat menangani kasus Covid-19.

2. Antartika

Antartika adalah benua es yang terletak di Kutub Selatan Bumi. Kecuali para peneliti, wilayah terdingin ini tidak berpenghuni manusia. Beruang, penguin, paus, anjing laut, dan mamalia laut lainnya adalah satu-satunya penghuni benua itu. Antartika adalah benua yang indah, dan lanskap esnya menarik wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Juga:  Peralatan pendakian yang dibutuhkan

Antartika tetap aman di tengah pandemi COVID-19 yang melanda hampir setiap negara di dunia. Kehidupan di benua ini masih sama, tidak ada perubahan atau perbedaan sebelum atau selama pandemi. Antartika terancam oleh virus corona ketika kapal pesiar turis tiba. Tetapi semuanya berangsur-angsur menjadi tenang ketika Antartika dikunci dengan menangguhkan sementara kapal pesiar wisata.

3. Pulau Budelli, Italia

Isle of Budelli adalah pulau terpencil dan tak berpenghuni di Kepulauan Maddalena di Italia. Pulau ini dapat digolongkan sebagai pulau yang indah dengan pemandangan pantai dan laut yang indah. Ada seorang lelaki tua bernama Mauro Morandi yang tinggal sendiri di Pulau Budelli sejak tahun 1989. Ketika Italia harus melawan COVID-19, Mauro mengakui bahwa pulau Budelli adalah tempat teraman di bumi dari wabah tersebut. .

Selama blokade di Italia, pulau Budelli dilarang meninggalkan rumah dan ditinggalkan dari kunjungan turis. Dengan berlakunya New Normal, pulau cantik di Kepulauan Maddalena ini juga diperkirakan akan kembali ramai dikunjungi wisatawan.

4. Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS)

Salah satu tempat teraman dari Covid-19 adalah Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), kata Luis Zea, ilmuwan BioServe Space Technologies di University of Colorado Boulder. ini covid Anda tidak bisa bertahan terlalu lama di luar angkasa. Juga karena jarak yang sangat jauh dari Bumi (408 km) dan perlindungan program stabilisasi kesehatan.

Namun, tidak semua orang bisa datang ke ISS untuk berlibur. Perjalanan luar angkasa tentu tidak murah, sehingga membutuhkan biaya ratusan atau miliaran rupiah untuk sekedar mampir dan menikmati pemandangan luar angkasa yang menakjubkan. Secara umum, wisatawan yang berlibur ke luar angkasa masuk dalam daftar orang terkaya.

sumber: phinemo.com

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Destinasi wisata aman dari virus corona

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment