Lovelyz Yein menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency

Saat mempersiapkan debut solonya, Lovelyz Yein menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency kemarin (1 November).

Fikrirasy.ID – Pada 11 November, seorang pejabat dari Sublime Artist Agency mengumumkan kontrak kolaborasi dengan idola K-pop Lovelyz Yein. Kontrak eksklusif ini merupakan janji dari agensi yang menjanjikan dukungan penuh untuk pengembangan bakat Yein di industri Fikrirasy.ID.

“Saya menandatangani kontrak eksklusif dengan Yein. Kami akan berusaha keras untuk mendukung Anda sehingga Anda dapat memamerkan bakat Anda di berbagai bidang seperti musik, akting, dan Fikrirasy.ID. Seorang perwakilan dari Sublime Artist Agency mengatakan, “Tolong nantikan dan dukung Yein untuk kegiatannya di masa depan.” sompi.

Lovelyz Yein bersiap untuk debut solo

Lovelyz Yein menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency_womanindonesia.co.id
sompi

Agensi juga mengatakan bahwa Yein Lovelyz akan melakukan debut solonya. Yein saat ini sedang dalam tahap persiapan akhir untuk perilisan album single solo pertamanya.”

Yein memulai debutnya sebagai girl grup dengan 8 anggota Lovelyz pada tahun 2014 dan merilis sejumlah lagu hit seperti Ahchu, Destiny, Twinkle, Hi, dan Nowi. Selain berkomunikasi dengan penggemar melalui berbagai program, Yein muncul di web drama ‘Blue Sea’ dan ‘Criminal Mind’ tvN pada tahun 2017.

Agensi baru Yein, Sublime Artist Agency, saat ini termasuk Kangho, Rain, Kim Hee-jung, Yoon Jeong-hee, Ki Eun-se, Lee Yong-woo, Yoon GNS, EXID Hani, GOT7 Jackson, Youngjae, Han Utteum, dan Yerin . , Lim Na-Young dkk.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Lovelyz Yein menandatangani kontrak eksklusif dengan Sublime Artist Agency

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Keren... VM ATEEZ 'Wonderland' tembus 100 juta penayangan

Leave a Comment