2021 KBS Gayo Daechukje Absen, NU’EST Ren, ‘Kemerdekaan’

Dilaporkan bahwa Ren Nu’est tidak akan menghadiri KBS Gayo Daechukje (Festival Lagu KBS 2021) 2021 karena isolasi diri. Apakah dia positif Covid-19?

Fikrirasy.ID – Menurut Pledis Entertainment hari ini (16/12), Ren NU’EST sedang melakukan karantina mandiri karena tidak dapat menghadiri KBS Song Festival 2021 karena kontak dekat dengan pasien COVID-19. Ren NU’EST dinyatakan negatif COVID-19 sebagai hasil tes laboratorium, tetapi mengikuti aturan karantina sendiri.

2021 KBS Gayo Daechukje absen, Ren Nu'est jjokomi Mandiri_womanindonesia.jpg
somfy.com

Posisi resmi NU’EST di Ren

Kami telah mengumumkan jadwal anggota NU’EST Ren.

Terkonfirmasi kontak dekat dengan pasien COVID-19 pada malam 14 Desember (Selasa). Ren menerima tes PCR pada Rabu, 15 Desember dan negatif.

Ren dan anggota NU’EST lainnya belum dihubungi sejak 14 Desember malam.

Semua anggota NU’EST menyelesaikan vaksinasi COVID-19 dosis kedua mereka pada awal November. Oleh karena itu, jika seseorang melakukan kontak dengan pasien yang dikonfirmasi, jika hasil tes PCR negatif, tidak ada batasan untuk aktivitas di luar. Selain itu, Ren dilaporkan tidak memiliki gejala infeksi, seperti demam atau penyakit pernapasan.

Meskipun demikian, Ren memulai karantina sendiri pada 15 Desember dengan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan orang-orang di sekitarnya, dan dijadwalkan untuk menjalani tes PCR tambahan sesuai dengan langkah-langkah pusat kesehatan.

Akibatnya, Ren tidak dapat menghadiri KBS Gayo Daechukje (Jumat) 2021 pada 17 Desember, dan Nu’est akan tampil sebagai grup beranggotakan empat orang. Tolong mengerti.

Kami akan memberi tahu Anda kapan aktivitas Ren akan dilanjutkan segera setelah dikonfirmasi.

Kami akan terus mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan kami akan dengan setia mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan.

Terima kasih.

Saya berharap Ren cepat sembuh!

2021 KBS Gayo Daechukje absen, Ren Nu'est jjokomi Mandiri_womanindonesia.jpg
spesial

Sumber: ( Satu )

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 2021 KBS Gayo Daechukje Absen, NU’EST Ren, ‘Kemerdekaan’

Baca Juga:  10 Idol ini bernama Ice Princess, mereka memiliki wajah yang cantik, tetapi mereka terlihat keren.

Dari Situs Fikrirasy ID