10 Fakta Tentang Mr. STAYC Yang Bikin Netizen Terkejut Dengan Endingnya yang Seperti Peri

tetap sepatu bot, stacy Bahkan, sering diidentikkan dengan para pecinta K-Pop. Buktinya, segala sesuatu tentang grup ini selalu menjadi berita. Fans ingin tahu tentang aktivitas anggota dan fakta menarik. Salah satu anggota yang membuat tanda di dunia maya dan K-Pop adalah Si-eun yang cantik.

Anggota STAYC ini tampaknya merupakan anggota dari beberapa artis muda. Penyebabnya ternyata bukan hanya Si-eun yang dikenal sebagai aktor cilik, tapi juga mantan aktor cilik. Si-eun, seperti Si-eun, bekerja keras untuk mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi. Selain itu, Si-eun debut di acara musik dan menerima banyak pujian.

biodata

10 fakta tentang STAYC yang mengejutkan netizen dengan akhir yang peri
  • nama: Se Eun Yoon (Se Eun Yoon)
  • Nama panggilan: Se-eun
  • Tempat dan tanggal lahir: 14 Juni 2003 Pyeongtaek
  • Posisi dalam grup: penyanyi
  • kewarganegaraan: Korea
  • Zodiak Zodiak: Gemini
  • golongan darah: NS
  • perusahaan: hihi up Fikrirasy.ID

INFORMASI SEUN STAYC

Jika Anda adalah penggemar STAYC untuk pertama kalinya, tidakkah Anda bertanya-tanya seperti apa karakter Tuhan itu? Temukan informasi lebih lanjut di bawah ini.

1. Mantan aktor cilik

10 fakta tentang peri ending stay yang mengejutkan netizen 3

Tidak hanya Si-eun, yang pertama kali dikenal sebagai aktris cilik, tetapi juga Si-eun menempuh jalan yang sama. Seeun memulai karirnya di usia muda, tampil di beberapa drama. Seperti Si-eun, karir Si-eun mulus dan glamor. Namun, impian menjadi penyanyi dan idola semakin tinggi.

Akhirnya, Seeun memutuskan untuk bergabung dengan Play M Entertainment dan menjadi trainee di sana. Tidak hanya Si Eun tetapi juga Sumin yang debut bersama di STAYC menjadi trainee. Pemimpin kelompok.

2. Anggota terbaik Aegyo

10 fakta tentang Mr. STAYC dari akhir peri yang mengejutkan netizen

Salah satu hal yang paling dihindari oleh idola Korea adalah daya tarik. Karena kebanyakan dari mereka mengklaim tidak ada bias imut Atau tidak suka menunjukkan sisi imut mereka. Namun kenyataannya, Si-eun yang menunjukkan sisi yang sedikit berbeda, percaya diri dengan penampilannya. daya tarik.

Lucu, Si-eun selalu terlihat bergairah ketika dia menyuruhku daya tarik. Sean, yang secara alami menunjukkan berbagai sisi daya tarik selalu. Anggota STAYC mendukung saya bahkan ketika Tuhan melakukannya daya tarik. satu dari daya tarikYang menarik perhatian para penggemar adalah Yum Yum Song versi Si-eun.

3. Fans sering salah mengira Si-eun dan Si-eun.

7 10 Fakta Akhir Peri STAYC yang Bikin Netizen Kaget

Masalah yang satu ini akan banyak dirasakan oleh para penggemar K-Pop saat pertama kali bergabung dengan grup baru. Permasalahannya adalah kebingungan membedakan wajah atau menghafal nama-nama anggota kelompok. Hal ini terjadi pada penggemar STAYC, dimana banyak penggemar yang kesulitan membedakan Si-eun dengan Si-eun.

Alasannya adalah karena mereka berdua memiliki satu kesamaan: mereka berdua adalah aktor cilik. Fakta ini membuat banyak penggemar bingung, terutama karena namanya hampir identik. Kedua anggota ini terkenal karena kecantikan mereka sejak usia dini.

4. Masuk ke maknae line

10 Fakta Mr. STAYC di Fairy Ending Yang Bikin Netizen Terkejut 9

Faktanya, STAYC adalah salah satu grup pendatang baru yang terlihat unik jika dilihat-lihat. karena baris termuda Meskipun mereka sebenarnya terlihat lebih tinggi garis saudara perempuan Ia memiliki tubuh yang kecil. Se-eun menjadi salah satu dari tiga anggota yang dia ikuti. baris termudaTuan Tetap.

Nona Eun sendiri tinggi dan memiliki penampilan yang tidak terlihat seperti anak-anak di klubnya. Namun demikian, kepribadian Se-eun adalah anak yang sangat lembut yang tidak bisa menolak orang lain.

5. Akhir Peri yang Mengejutkan Banyak Orang

10 Fakta Pak STAYC yang bikin heboh netizen dengan ending peri-nya 11

Siapa yang mengira Seeun akan mengguncang dunia K-Pop? akhir periAnda telah berhasil membuat dunia maya heboh. Pada saat itu, STAYC sedang mempromosikan salah satu lagu mereka, dan kamera mengenai Seeun di bagian akhir. Netizen pun menanggapi bahwa mereka tetap mengagumi kecantikan Dewata yang cantik itu meski berpose agak aneh.

Bagaimana jika Anda tidak tahu apa peri akhir itu? akhir peri Ini adalah pose yang dilakukan para idola di akhir penampilannya di berbagai acara musik. kebanyakan akhir peri Ini akan menyoroti hanya satu anggota, tetapi juga menyoroti dua untuk semua anggota. Idola mengambil pose unik yang lucu atau manis sesuai selera mereka agar terlihat lebih menarik.

Baca Juga:  Selalu Keren, 10 Idola Korea dengan Aura Komedian

6. Panutanmu adalah Taeyeon

10 Fakta Pak STAYC yang bikin heboh netizen dengan ending peri-nya 13

Beberapa anggota STAYC ditanyai orang seperti apa mereka nantinya. panutan mereka. Idola yang menjadi idola dan panutan Sean sendiri tidak lain adalah Taeyeon, salah satu anggota Girls’ Generation. Untuk Seeun, Taeyeon menginspirasinya untuk mengikuti jejak seniornya di industri musik Korea.

Taeyeon sudah lama berkecimpung di industri musik Korea. debut sebagai Pemimpin Grup terbaik dan legenda K-Pop dari Girls’ Generation kini dikenal sebagai salah satu penyanyi solo tersukses. Taeyeon sering menerima penghargaan grup dan solo.

7. Memasak dengan sangat baik

10 Fakta Tentang Mr. STAYC Yang Bikin Netizen Terkejut Dengan Ending Fairy-nya 15

Selain tinggal bersama 5 anggota, setiap anggota STAYC memiliki perannya masing-masing. Mereka juga berusaha untuk tetap bersih sesuai dengan kebiasaan dan keinginan mereka. Tentu saja, ada anggota yang pada akhirnya akan mengambil alih memasak di asrama 6 orang ini.

Di grup STAYC, Sieun adalah anggota paling andal yang membuat makanan untuk para anggota. Seperti acara STAYCATION, anggota membantu memasak. Namun, Shin, yang merupakan anggota tersibuk dalam memasak, mengambil alih memasak dengan bantuan anggota lain.

8. Hampir Debut dengan Grup Lain

10 Fakta Mr STAYC yang bikin heboh netizen dengan ending peri nya 17

Sebelumnya kita sudah membahas bahwa Seeun mengalami menstruasi. peserta pelatihan dari perusahaan lain. Perusahaan itu adalah PlayM Entertainment, di mana Tuhan hampir memulai debutnya. ada waktu peserta pelatihan dengan anggota girl grup baru Yang lainnya adalah Mingguan dengan Sumin.

Tetap saja, aku harus membiarkan Si-eun dan Su-min pergi karena mereka tidak bisa debut lebih awal. Akhirnya, Shin memutuskan untuk bergabung dengan Hi-Up Entertainment. peserta pelatihan Akhirnya, 2 tahun setelah debut.

9. Hobi itu seperti anak-anak

10 STAYC, yang mengejutkan netizen dengan akhir peri, sebenarnya berusia 19

Menjadi seorang idol memang sangat melelahkan. Apalagi jika Anda sudah dalam karir menyanyi mereka. Tentu saja, seiring berjalannya waktu, jadwal mereka akan menjadi idola yang sangat sibuk dan rawan stres. Hal unik yang dilakukan Si Eun untuk menghilangkan stresnya adalah mengoleksi stiker sebagai hobi.

Hobi ini tentu saja membuat para penggemar berpikir bahwa ini adalah hobi yang biasa dilakukan anak-anak. Hal ini dikarenakan banyak anak yang memiliki hobi mengoleksi stiker dan menempelkannya di buku dan tempat lainnya. Cara lain Tuhan menghilangkan stres adalah dengan memainkan lagu favorit Anda.

10. Memiliki kemampuan memainkan seruling

10 Fakta Tentang Mr. STAYC Yang Bikin Netizen Terkejut Dengan Akhir Perinya 21

Apalagi ia dikenal sebagai aktor cilik dengan kemampuan akting yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan sementara kemampuan menyanyi dan menari Seeun cukup bagus, ternyata dia memiliki bakat lain. Tidak banyak orang yang tahu bahwa Se-eun memainkan seruling dengan baik.

Kemampuan Seeun jarang diperlihatkan. Karena dia jarang mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakat ini. Tapi sepertinya bakat ini sudah dimiliki Seeun sejak lama, jadi kita harus menunggu kesempatan Seeun untuk memamerkannya.

Bagaimana, sekarang apakah Anda tahu lebih banyak tentang Si-eun yang cantik? Meski sudah berkarir sebagai aktor sejak kecil, Seeun tetap Idola Dan dia menerima bahwa dia harus memulai dari bawah.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel 10 Fakta Tentang Mr. STAYC Yang Bikin Netizen Terkejut Dengan Endingnya yang Seperti Peri

Dari Situs Fikrirasy ID