Honda Mengumumkan Program Balap untuk Musim 2022 di HRC

HONDA Motor Co., Ltd Jepang telah mengumumkan program balap untuk tahun 2022. Honda akan semakin memperkuat operasional dan kapabilitas motorsportnya dengan menambahkan aktivitas balap mobil ke Honda Racing Corporation (HRC), yang bertanggung jawab atas aktivitas motorsport Honda sejak musim ini.

Toshihiro Mibe, direktur Honda Motor co., Ltd., mengatakan, “Honda telah tumbuh menjadi perusahaan dengan semangat balap sejak awal, dan telah mengembangkan sumber daya dan teknologi melalui balap. Fondasinya telah diturunkan dari pendiri perusahaan kepada Honda saat ini dalam proses mengejar mimpinya. Dalam hal ini, motorsport adalah perwujudan utama dari budaya perusahaan Honda. Dengan pemikiran ini, Honda akan terus bersaing di berbagai sektor di musim 2022, dan Kami akan melanjutkan tantangan ini. ,” dia berkata.

Untuk memenuhi ekspektasi para pecinta motorsport dan honda enthusiast serta konsumen Honda di seluruh dunia, Honda akan terus mencurahkan energinya untuk olahraga motor melalui HRC yang kini mengintegrasikan aktivitas balap motor dan mobil. Dengan perubahan ini, Honda akan membangun motorsport dengan tujuan memposisikan diri sebagai merek balap yang lebih kuat, dan Honda akan membangun fondasi yang kuat dan berkelanjutan sebagai bagian dari DNA Honda.

Untuk musim 2022, atas permintaan Red Bull Group, HRC akan menggunakan teknologi Power Unit Honda untuk mendukung Red Bull Powertrains, yang akan memasok Power Units ke Scuderia AlphaTauri dan Red Bull Racing.

Honda juga akan mendukung partisipasi anak muda Jepang yang berjuang untuk bersaing di dunia balap mobil di Kejuaraan Formula 2 FIA (F2) dan balapan lainnya. Scuderia AlphaTauri dan F1.

Baca Juga:  Tunda vaksin booster sebelum kelompok rentan mencapai targetnya

Di Jepang, Honda akan mencoba merebut kembali gelarnya di kelas GT500 dari seri SUPER GT-nya dengan meluncurkan model baru NSX-GT. Honda juga mengubah struktur tim dan mencoba untuk memenangkan Kejuaraan SUPER FORMULA Jepang secara berturut-turut.

Honda juga akan memasok Civic TCR, mesin balap berbasis Civic Type R, ke FIA ​​World Touring Car Cup (WTCR) yang memasuki tahun kelima tahun ini, serta seri balap TCR dan endurance yang sedang naik daun. popularitas di seluruh dunia. Honda juga akan terus memasok NSX GT3 Evo ke Kejuaraan GT dan balapan di Amerika Utara, Asia, dan Eropa. Di Amerika Utara, melalui Honda Performance Development (HPD), Honda akan memasok mesin untuk 17 kendaraan, dengan enam tim yang bersaing di seri IndyCar®. (S-4)




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Honda Mengumumkan Program Balap untuk Musim 2022 di HRC

Dari Situs Fikrirasy ID