Bukan hanya aktris yang baik, tetapi 7 fakta tentang Emma Watson yang unik dan menakjubkan!

Dia pintar, dia pandai berakting, dan dia berbakat. ini! Pemeran Hermione Granger dari seri Harry Potter Ini sangat keren! Empat hal yang disebutkan Bob hanyalah beberapa dari sekian banyak fakta tentang Emma Watson yang mengejutkan kita. Apalagi Emma juga cukup vokal dalam perannya sebagai aktivis. Bahkan, menurut majalah Waktu, Emma mendapat gelar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Itu keren!

Nama Emma Charlotte Duerre Watson, aktris ini lahir pada 15 April 1990. Perannya sebagai Hermione Granger dalam serial film Harry Potter Ini menandai awal dari karir akting. Menurut film itu sendiri, Hollywood.com, yang meraup $93,52 juta dalam peluncuran awalnya. Sebaik Harry Potter, Emma juga terlibat dalam judul-judul seperti: cincin bling, Si cantik dan si buruk rupa, dan gadis kecil.

Fakta Emma Watson
Sumber: Wali

Baca juga: Berikut kabar terbaru dari para pemeran film Harry Potter yang diketahui akan reuni pada 2022.


di reuni Harry Potter Kemarin Emma sempat bertemu dengan sesama aktor seperti Daniel Radcliffe dan Rupert Grint. Apakah ada yang melihat pertunjukannya? Nah, di artikel kali ini, Bob masih punya 7 fakta tentang Emma Watson. Ada juga beberapa fakta yang sangat unik dan membuat kita semakin heran dengan Emma. Pelajari lebih lanjut tentang Emma Watson dengan 7 fakta ini!

1. Hampir ditarik Harry Potter

Saya pikir itu dinamai Emma Watson. video Hermione Granger cerdas dan aktif. Namun siapa sangka aktris asal Inggris ini nyaris mengundurkan diri dari serial tersebut? Harry Potter. Fakta Emma Watson ini benar-benar menakjubkan. Karena dalam arsip MSNBC, Emma sempat ragu saat ingin menerima kesepakatan untuk dua film terakhir. Harry Potter. Sementara itu, Daniel Radcliffe dan Rupert Grint dengan senang hati menerima tawaran tersebut.

Fakta Emma Watson
Sumber: Robot Monster Raksasa

Untungnya, Emma tetap menjadi Hermione sampai akhir seri. berdasarkan Perth Sekarang, Emma akhirnya memutuskan untuk terus bermain di dua film Harry Potter terakhir. Dia mengatakan bahwa Emma tidak ingin melepaskan Hermione, karakter yang terobsesi dengan namanya. dan! Untungnya, Emma tidak mundur dari seri. Jika tidak, para penggemar akan sangat sedih.

2. Lulus dari jurusan Bahasa Inggris

Karier aktingnya yang sibuk membuat Emma Watson tidak mau putus sekolah. Menurut arsip Waktu, Emma bersekolah di Headington School, sekolah asrama untuk perempuan, dan mendapat nilai A dalam ujiannya. Kelas A. Namun, Emma bisa mengambil satu “liburan” setelah lulus SMA karena harus menggarap dua film. Harry Potter kritis.

Sumber: Slash Film

Emma Watson melanjutkan studinya. berdasarkan wawancara dengan adonan, Emma melanjutkan studinya di Brown University di Rhode Island, AS. Belajar sambil syuting bukanlah tugas yang mudah. berdasarkan telegrap, Emma Watson menyelesaikan studinya dan akhirnya lulus pada Mei 2014. Ia juga memiliki gelar sarjana dalam Sastra Inggris. dan! dingin! Kami berharap fakta-fakta Emma Watson ini akan membuat Anda tetap termotivasi dan terus maju.


Baca juga: 10 Universitas Terbaik di Asia Tahun 2021. Kampus impian Anda telah tiba?


3. Menjadi Instruktur Yoga

Fakta Emma Watson yang satu ini mungkin belum banyak diketahui orang. Selain pandai berakting, Emma Watson juga seorang instruktur yoga dan meditasi. dilaporkan dalam Berita ABC, Emma disertifikasi sebagai Instruktur Yoga dan Meditasi pada tahun 2013. Wow, ketika saya melakukan yoga dengan Emma, ​​​​Saya pikir Bob adalah penggemar dan ingin terus berbicara!

Sumber: place2.ru

Karena menurut people.com, Emma mengikuti retret yang tenang selama seminggu. Dia mengatakan bahwa Emma ingin merasa nyaman dengannya. Emma juga menghabiskan seminggu di wilayah Pegunungan Rocky Kanada. Seperti namanya, Emma dan yang lainnya tidak diizinkan berbicara satu sama lain selama seminggu. Hmm… tidakkah kamu ingin mencoba retret seperti ini?

4. Aktivis feminis

Emma Watson juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Inilah sebabnya mengapa dia menjadi Fikrirasy.ID dalam memperjuangkan hak-hak perempuan. berdasarkan BBC, Emma Watson menjadi Duta Niat Baik untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk Wanita di Perserikatan Bangsa-Bangsa. Kabar tersebut membuat para penggemar heboh dengan situs UN Women. jatuh! Dalam perannya, Emma memberikan kesempatan bagi wanita di seluruh dunia dan membantu memerangi diskriminasi.

Fakta Emma Watson
Sumber: Thinking Co., Ltd.

Tak hanya itu, Emma memperjuangkan kesetaraan gender. Dia juga berpartisipasi dalam kampanye HeForShe. Kampanye ini mendorong laki-laki untuk bergabung dalam perang melawan ketidaksetaraan yang dihadapi perempuan. Menurutnya, Emma senang bahwa peran ini telah memberinya kesempatan untuk membuat perbedaan nyata. Sangat keren!

Baca Juga:  Ini dia review realme GT Neo 2 yang digadang-gadang bakal jadi flagship killer.

Baca juga: Seorang wanita yang melanggar standar kecantikan dengan kondisi yang unik


5. potongan pixie atas

Setiap orang membutuhkan perubahan dalam hidup. Emma Watson tidak terkecuali. berdasarkan Waktu, setelah syuting serial Harry Potter, Emma menginginkan sesuatu yang lain. Bosan dengan 10 tahun rambut panjang, Emma akhirnya mengambil langkah besar. Setelah dua atau tiga minggu mempertimbangkan, Emma akhirnya memutuskan untuk memotong rambutnya. potongan pixie atas.

Sumber: Pinterest

Sayangnya, ternyata banyak juga yang mengkritisi potongan rambut baru Emma. dilaporkan dalam yahoo Fikrirasy.ID, pria tidak suka potong rambut. Tapi Eomma tidak peduli. Menciakjika potongan pixieItu membuatnya merasa keren dan bebas. sekarang! luar biasa! Anda harus meniru kepercayaan diri Emma. Jangan pedulikan apa kata orang lain, lakukan apa adanya.

6. Aku naksir Draco Malfoy

dalam film seri Harry Potter, kita tahu karakter Draco Malfoy menyebalkan dan sombong. Draco bahkan menghina Hermione dan memanggilnya. darah lumpur. Namun setelah diselidiki, Emma justru menggelitik Tom Felton. berdasarkan cermin, Emma mengaku bahwa dia naksir Tom ketika dia berusia 10 atau 12 tahun. Wah, wah, wah!

Sumber: Marie Claire

Ternyata Emma menyukai Tom karena dia adalah seorang karakter. bocah badung. Selain itu, Tom juga beberapa tahun lebih tua dan papan luncur. Dia sangat senang sehingga Emma ingin pergi ke lokasi syuting lebih awal untuk melihat aktor apa yang ada pada hari itu. Sayangnya, Tom melihat Emma sebagai saudara perempuannya, dan Emma mengakui bahwa dia patah hati. menangis! Tetap kuat, Hermione.


Baca juga: Apakah Anda marah tentang hal itu? Dengarkan lagu perpisahan K-Pop yang cocok untuk hari yang suram.


7. gaya sederhana tapi unik

Fakta Emma Watson Terbaru gaya pribadi-Miliknya. Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, dia melaporkan: emma watson.net, Emma senang dengan gayanya. terkendali. Tetapi pada saat yang sama, penampilannya yang terkendali juga menciptakan semacam ‘drama’. Hmm… jika Emma Watson menulis gaya Sederhana dan sederhana, tetap bisa tampil menarik dan unik. Itu benar.

Sumber: Celeb Mafia

Sebaik. Emma juga mengatakan bahwa dia tidak suka memakai banyak aksesoris. Karena Emma ingin orang-orang fokus pada pakaiannya terlebih dahulu dan kemudian pada pakaiannya. Emma Watson juga menyukai warna putih atau krem. Wah, kalau mau kasih Emma kado, menurutku sebaiknya pilih warna putih atau krem!

Selamat datang di Marathon of Emma Watson Movies di Fikrirasy.ID!

Setelah membaca banyak fakta menarik tentang Emma Watson, saatnya melihat film yang dibintangi Emma! dapatkah kamu melakukan serial film maraton? Harry Potter Dari awal sampai akhir. Atau, Anda juga dapat melihat cantik dan terbaik, cincin bling, Sampai gadis kecil. Mari kita nikmati, mari kita tonton sebentar liburan di hotel dalam kesenangan kotak bobo!

Anda bisa melihatnya sambil bersantai di dalam POLONG, atau tempat umum. ke sepen Anda bisa melakukannya sambil minum kopi atau teh. Fikrirasy.ID juga memiliki fasilitas lain seperti: kamar mandi bersama, musala, dan mesin penjual otomatis Kami mendukung kebutuhan Anda. Fikrirasy.ID juga menyediakan koneksi internet yang cepat dan handal. dapat diandalkan Untuk bekerja, untuk YouTube, atau untuk pengiriman surel!

Ayo. Download Juga aplikasi Fikrirasy.ID di ponsel Anda. Jangan bingung jika ingin melakukan reservasi POLONG Karena Anda dapat melakukannya melalui aplikasi ini. Aplikasi Fikrirasy.ID juga tersedia secara gratis di platform Android dan iOS. Eh ternyata ada banyak promo menarik nih, jadi sayang banget kalau dilewatkan! Sekarang, Download aplikasinya dan nikmati. liburan di hotel Berteriak ke Fikrirasy.ID!

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Bukan hanya aktris yang baik, tetapi 7 fakta tentang Emma Watson yang unik dan menakjubkan!

Dari Situs Fikrirasy ID