OPD Buteng Cup 2021, DPRD Setwan Menang Lawan Kantor PTSP dan BPBD

Fikrirasy.ID, BUTENG – Dalam turnamen sepak bola antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) atau Piala OPD di Kabupaten Buton Tengah (Buteng) tahun 2021, tim sepak bola Sekretariat DPRD (Setwan) Buteng bertanding melawan tim sepak bola gabungan Dinas PTSP dan BPBD Buteng. Lapangan Sepak Bola Distrik Rakudo, Jumat (22 Oktober 2021).

Pertandingan tersebut dimenangkan 7-2 oleh Tim Buteng DPRD Setwan.

Jabat tangan dengan tim Setwan DPRD Buteng dan Gabungan Dinas PTSP dan tim BPBD Buteng

Kapten Tim Setwan DPRD Buteng Syarifudin Reeno mengatakan Turnamen OPD Buteng Cup merupakan momen silaturahmi antar OPD di Buteng.

“Kalah dan kalah dalam permainan adalah hal yang wajar. Yang terpenting, pertandingan OPD Boutin Cup ini membuat kita bisa menjalin silaturahmi dan keakraban serta saling mengenal satu sama lain,” kata Syarif kepada media Fikrirasy.ID.

“Dan sejauh ini kami mungkin hanya membangun sedikit persahabatan antara OPD dan OPD lainnya. Melalui pertandingan OPD Bouteng Cup ini, kita bisa menjalin silaturahim,” ujarnya.

Anggota DPRD generasi milenial ini menginginkan tim Setwan DPRD Buteng terus kompak.

“Bersatu apapun yang terjadi. Tetap mental. Kami optimistis bisa bersaing dengan tim OPD lainnya di pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jakarta diperkirakan akan mengalami cuaca ekstrem mulai hari ini hingga Minggu.