Berita DBAsia | Ronaldo bantah komentar Peret soal ambisi Ballon d’Or

DBasia.news – Tidak butuh waktu lama bagi Cristiano Ronaldo untuk menanggapi komentar dari editor sepak bola Prancis Pascal Ferret tentang ambisi Ballon d’Or-nya. Ronaldo membantah semua yang dikatakan Pere.

Seperti diketahui, penganugerahan Ballon d’Or 2021 digelar di Châtelet Theatre, Paris, Prancis pada dini hari WIB, Selasa (30) tanggal 11. Superstar PSG (Paris Saint-Germain) Lionel Messi meraih prestasi ke-7 sepanjang kariernya.

Ini menambah jarak dengan Ronaldo yang sudah lima kali menang. Saat Messi meraih Ballon d’Or pada 2021, netizen langsung menyindir Ronaldo dan menjadi “hot” karena ucapan Ferret tadi.

“Ronaldo hanya punya satu ambisi. Itu berarti pensiun, memenangkan lebih banyak Ballon d’Or daripada Messi. “Aku tahu itu karena dia memberitahuku,” kata Pere.

Ronaldo tidak hadir dalam upacara Ballon d’Or 2021 karena aturan perjalanan pasca Corona 19, namun ada juga yang menganggap dirinya tidak datang karena tidak memenangkan penghargaan.

Pria berusia 36 tahun itu segera membalas komentar Pere, menyebutnya pembohong. Di Instagram, Ronaldo membantah komentar Pere.

“Hasil hari ini menjelaskan mengapa saya membuat pernyataan pekan lalu ketika Pascal Ferre mengatakan pekan lalu bahwa satu-satunya ambisi saya adalah menyelesaikan karir saya dengan lebih banyak Ballon d’Or daripada Lionel Messi,” kata Ronaldo.

“Pascal Ferret berbohong, dia menggunakan nama saya untuk mempromosikan dirinya dan publikasi tempat dia bekerja.”

“Tidak dapat diterima bagi seseorang yang selalu mengagumi sepak bola Prancis dan Ballon d’Or untuk bersikap kasar kepada seseorang yang selalu mengagumi sepak bola Prancis dan Ballon d’Or, dan berbohong dengan cara ini oleh orang yang bertanggung jawab atas penghargaan tersebut. penghargaan bergengsi.”

“Dan dia berbohong lagi hari ini, membenarkan ketidakhadiran saya dari gala dengan mengklaim karantina yang tidak memiliki alasan untuk ada.”

Baca Juga:  Aston Villa setuju dengan Lucas Digne dari Everton dengan harga £25m

Ronaldo juga menjelaskan bahwa dirinya selalu menghormati pemenang Ballon d’Or dan menjunjung tinggi nilai fair play. Ia pun mengungkapkan cita-citanya yang sebenarnya.

“Saya selalu ingin mengucapkan selamat kepada mereka yang menang dengan sportivitas dan fair play yang telah membimbing karir saya sejak awal,” kata Ronaldo.

“Saya selalu menang untuk diri saya sendiri, untuk klub yang saya wakili, untuk diri saya sendiri dan orang-orang yang mencintai saya. Saya tidak pernah menang melawan siapa pun.”

“Ambisi terbesar dalam karir saya adalah memenangkan gelar nasional dan internasional untuk klub dan tim nasional yang saya wakili.”

“Ambisi terbesar saya dalam karir saya adalah memberikan contoh yang baik bagi siapa saja yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Ambisi terbesar dalam karir saya adalah menulis nama saya dengan huruf emas dalam sejarah sepak bola dunia.”

“Saya akan mengakhirinya dengan mengatakan bahwa fokus saya sudah pada pertandingan Manchester United berikutnya dan pada semua yang bisa saya capai musim ini dengan rekan satu tim dan penggemar saya. Sisanya? Biarkan saja” jelasnya.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Ronaldo bantah komentar Peret soal ambisi Ballon d’Or

Dari Situs Fikrirasy ID