Hasil Liga Premier: Sengit! Unggul 2-0, Liverpool imbang dengan Chelsea

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold bermain melawan pemain Chelsea Cesar Aspilicueta di Stamford Bridge di London, Inggris pada 1 Februari 2022. FOTO OLEH TOBY MELVILLE/REUTERS
duel Chelsea besar Liverpool Liga Inggris 2021/22, akan dilanjutkan pada Minggu (2/1) malam WIB. Laga seru di Stadion Stamford Bridge London, Inggris ini berakhir imbang 2-2.

Pertandingan ini berlangsung ketat. Kedua tim saling bertukar serangan sepanjang pertandingan. berdasarkan skor sofa, Chelsea dengan 15 dan Liverpool dengan 10.

Liverpool memimpin dengan dua gol, mengalahkan Sadio Mane (9′) dan Mohamed Salah (26′). Chelsea kembali menyamakan kedudukan dengan Matteo Kovacic (42′) dan Christian Pulisic (45′).

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea masih di urutan kedua dengan 43 poin, sedangkan Liverpool di bawahnya dengan 42 poin.

Chelsea v Liverpool starting XI

Chelsea: Edouard Mendy, Trevo Shalova, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Cesar Aspilicueta, N’Golo Kante, Matteo Kovacic, Marcos Alonso, Mason Mount, Christian Pulisic, Kai Havertz

Liverpool: Khao Imhin Kelleher, Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dyke, Konstantinos Tsimikas, Jordan Henderson, Fabinho, James Milner, Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keduanya selama pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge di London, Inggris pada 1 Februari 2022. Foto: Gambar Aksi melalui Reuters/Peter Cziborra

Pertandingan dimulai sejak menit pertama babak pertama. Kedua tim bekerja sama keras untuk segera mencetak gol keunggulan pertama.

Chelsea mencoba merespon dengan cepat. Sembilan menit berselang, Marcos Alonso muncul. Untuk pertama kalinya tutup setelah menerima persimpangan dari kanan. Bola tidak mengenai sasaran.

Liverpool memimpin pada menit ke-26, dan Trent Alexander-Arnold mengirim umpan terobosan kepada Mohamed Salah, yang menyisir sisi kanan pertahanan Chelsea. Salah kemudian menggiring bola ke kotak penalti dan melakukan tendangan yang membentur gawang tim tuan rumah. Liverpool unggul 2-0.

Chelsea memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 berkat gol fantastis Matteo Kovacic. Untuk pertama kalinya Diukur di luar kotak penalti mengarah ke pojok kiri gawang Liverpool.

Pertandingan semakin sengit menjelang akhir babak pertama. Chelsea mencetak satu gol dan menyamakan kedudukan pada menit ke-45, dan Christian Pulisic mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima umpan dari N’Golo Kante.

Skor akhir babak pertama sama kuatnya 2-2.

Pemain Liverpool Sadio Mane mendapat peringatan dari wasit Anthony Taylor saat pertandingan Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge di London, Inggris pada 1 Februari 2022. Foto: Gambar Aksi melalui Reuters/Peter Cziborra

Pertandingan kembali seru di babak kedua. Di menit kelima babak kedua, Marcos Alonso potong ke dalam sisi kanan Liverpool. Kemudian dia melakukan tendangan, tapi bola masih terlalu tinggi.

Setelah 10 menit, Liverpool hampir unggul. Mo Salah menendang bola dari luar kotak dan membuat kiper Edouard Mendy ‘terbang’ untuk memblok bola.

Menit 58, Sala dan Manet bekerja sama. satu dua masa lalu Lulus pendek. Manet melengkapi peluang itu dengan tendangan keras ke arah gawang. Lagi-lagi, Edouard Mendy terpaksa ‘terbang’ mengamankan gol.

Liverpool dan Chelsea, di sisi lain, sama-sama mencari gol ketiga. Namun peluang yang mereka ciptakan tidak membuahkan hasil.

Tidak ada lagi gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjangnya. Duel seru Chelsea vs Liverpool dimenangkan dengan skor 2-2.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga Premier: Sengit! Unggul 2-0, Liverpool imbang dengan Chelsea

Dari Situs Fikrirasy ID