Hasil Liga 1: Partai Gol Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, skor 4-0

Fikrirasy.ID.CO, JakartaPersib Bandung Kembali menang melawan Persiraja Banda Aceh. Laga berlanjut di pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu malam, tim Maung Bandung menang 4-0.

Mark Cloak membuka skor untuk Persiv melalui tendangan bebas pada menit ke-20. Bola yang masuk ke pojok gawang Persiraja Banda Aceh meleset dari ekspektasi kiper Aji Bayu Putra.

Sembilan menit berselang, Geoffrey Castillion menggandakan keunggulan Persib dengan tendangan keras di luar kotak penalti usai menerima umpan dari Wander Luiz.

Persib mencetak gol tambahan pada menit ke-34 babak pertama. Kali ini, Wander Luiz yang bebas dari pengawalan mampu menuntaskan operan dari Frets Butuan.

Keunggulan 3-0 di babak pertama tak menyurutkan agresi tim Robert Rene Alberts. Mereka terus menyerang pertahanan Persiraja.

Van der Luis mencetak gol tambahan dari tendangan penalti di babak kedua. Persib mengambil penalti setelah Castillion jatuh ke kotak penalti.

Azi Bayu kembali memungut bola dari tiang keempat ketika bola Wonder Lewis tidak bisa dicegah untuk mencapai tiang.

Persiraja harus bermain dengan 10 orang pada menit 68 setelah Muhammad Hamdan Zamzani menerima kartu kuning keduanya.

Mark Cloak memiliki peluang emas untuk mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Saat itu dia sudah berada di depan gawang dan mendapat umpan bagus dari Castillion, tapi tembakannya meleset.

Baca Juga:  Berikut daftar tim terbaru yang bisa masuk 10 besar. – Fikrirasy.ID

Setelah 20 menit terakhir, Persib masuk sebagai pemain pengganti. Fret Butuan dan Marc Klok ditarik dan Esteban Vizcarra dan Dedi Kusnandar dimasukkan.

Tujuh menit berselang, Beckham Putra dan Indra Mustafa menggantikan posisi Geoffrey Castillion dan Ahmad Jupriyanto.

Di penghujung pertandingan, tepatnya menit ke-86, pemain Persiraja Ramadhan terjatuh saat menghalangi pergerakan pemain Persib di depan gawang dan pertandingan dihentikan untuk sementara. Dia kemudian dibawa ke ambulans dan meninggalkan tempat kejadian. Penggantinya adalah Muhammad Roby.

Pertandingan telah dilanjutkan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan. Skor masih 4-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Kemenangan atas Persiraja Banda Aceh ini menandai kebangkitan dari kekalahan 1-0 sebelumnya dari Persija Jakarta Sabtu lalu.

Hasil ini juga menempatkan Persib Bandung di peringkat kedua. Liga 1 Dengan 28 poin, mereka tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC. Persiraja Banda Aceh berada pada posisi manajerial dengan skor 5.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI: Jadwal Liga 1 Seri 4 Akan Digelar di Bali.

selalu memperbarui memperbarui. mendengarkan berita terkini berita terpilih dari Fikrirasy.ID.co Di saluran Telegram kami “Pembaruan Fikrirasy.ID.co”. klik https://t.me/tempodotcoupdate Ikuti. perlu kamu lakukaninstalasi aplikasi telegram dulu



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Hasil Liga 1: Partai Gol Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, skor 4-0

Dari Situs Fikrirasy ID