Chery Motor Indonesia Siap Hadir di IIMS 2022

PERHELATAN Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 tinggal menghitung hari. PT Chery Motor Indonesia (CMI) menyiapkan rangkaian model Sport Utility Vehicle (SUV) Chery Tiggo di IIMS Hybrid 2022 mulai 31 Maret-10 April 2022 di Hall A9 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022 karena perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia. Kami ingin memperkenalkan bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga nilai merek dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami dalam mendukung industri otomotif Indonesia Presiden Direktur C Tao Yong,” MI otomotif

Di IIMS Hyubrid 2022, Chery akan menghadirkan lini kendaraan SUV seri Tiggo Pro, yaitu Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro, serta Skytour. Dari kategori SUV premium, pengunjung bisa melihat langsung OMODA5, kemudian satu unit kendaraan listrik berbasis baterai, yaitu EQ1.

Chery juga menyediakan unit test drive di ajang IIMS Hybrid 2022 untuk model Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro agar pengunjung bisa mendapatkan kesan pertama akan kecanggihan teknologi, tampilan yang bergaya, dan kualitas tinggi dari produk kedua tersebut.

Chery Tiggo 7 dan 4 Pro dibekali fitur keselamatan cerdas. Untuk Chery Tiggo 7 dilengkapi Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Blind Spot Detection (BSD), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Lane Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), dan Reverse Tendency Alert (RAT).

Sedangkan Chery Tiggo 4 Pro memiliki fitur rem parkir elektronik, empat buah airbag, Electronic Stability Program (ESP), Traction Control System (TCS), Roll Stability Control (RCS), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS), dan Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS). (S-4)

Baca Juga:  Irigasi dari Kementerian Pertanian membuat pertanian pertanian Lembang lebih berdaya saing.




Terimakasih Ya sudah membaca artikel Chery Motor Indonesia Siap Hadir di IIMS 2022
Dari Situs Fikrirasy ID