Berita DBAsia | Borussia Mönchengladbach mengalahkan Bayern Munich lagi.

DBasia.news – Bayern Munich bisa menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa. Namun reputasi itu tampaknya memudar dengan pertandingan melawan Borussia Mönchenglatbach.

Monchengladbach melanjutkan hobinya mengalahkan Munich di Allianz Arena pada Bundesliga 2021-2022 dini hari WIB pada Sabtu (1 Agustus) Sabtu pagi. Meski menjadi tamu, Die Fohlen berhasil menang 2-1.

Munich mengawali pertandingan setelah Robert Lewandowski memecah kebuntuan pada menit ke-18. Gol ini tentu menambah kepercayaan diri tim asuhan Die Roten.

Namun Mönchenglatbach mampu Fikrirasy.ID perlahan. Florian Neuhaus menyamakan skor pada menit ke-27.

Empat menit kemudian, Mönchenglatbach benar-benar memimpin. Sundulan Stefan Lainer tak bisa ditepis sepenuhnya oleh Sven Ulreich.

Untuk sisa waktu, Munich mendominasi pertandingan. Namun, tim besutan Julian Nagelsmann tak mampu menjebol gawang Monchengladbach lagi hingga akhir pertandingan.

“Kami sebenarnya lebih dekat untuk menang daripada Gladbach dan kalah tidak pernah menyenangkan. Berbeda dengan pertandingan DFB Pokal, hari ini kami tidak pantas kalah,” kata Nagelsmann usai pertandingan.

Ini merupakan kekalahan kedua berturut-turut Munich melawan Mönchengladbach. Oktober lalu, mereka kalah 0-5 di kompetisi DFB Pokal.

Melihat lebih dekat, mengalahkan Munich telah menjadi rutinitas harian bagi Monchengladbach selama beberapa musim terakhir. Dalam lima pertandingan Bundesliga terakhir mereka, mereka telah memenangkan setidaknya satu kemenangan setiap musim.

Untungnya, hasil ini tidak mempengaruhi klasemen Munich. Raksasa Jerman itu masih sangat nyaman memimpin klasemen Bundesliga.

Terimakasih Ya sudah membaca artikel Berita DBAsia | Borussia Mönchengladbach mengalahkan Bayern Munich lagi.

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Manchester City mengalahkan Leeds 7-0.