OPPO Watch Review Gratis – Daya Tahan dan Banyak Fitur

OPPO menonton fitur gratis

OPPO Watch Free adalah jam tangan pintar terbaru dari OPPO yang akan diluncurkan di Indonesia pada tahun 2022. Dengan bentuk persegi panjang, bodi yang ramping, dan bobot yang ringan, produk ini dapat Anda rasakan nyaman saat dikenakan di pergelangan tangan.

Rp. Dijual seharga 1.399.000, OPPO Watch Free mendukung beragam fitur yang bisa digunakan untuk memantau aktivitas kesehatan dan kebugaran pengguna sehari-hari.

Jam tangan pintar ini juga memiliki fungsi yang sesuai untuk pandemi COVID-19: SpO2, yang dapat memantau kadar oksigen dalam darah pengguna. OPPO Watch Free juga dapat digunakan untuk tugas-tugas seperti memeriksa aktivitas tidur Anda dan mendeteksi detak jantung Anda.

Oppo Jam Tangan Gratis

  • layar – 8/10
  • Pertunjukan – 8/10
  • baterai – 9/10
  • perangkat lunak – 8/10
  • desain – 8/10

8.2/10

Ringkasan

OPPO Watch Free adalah jam tangan pintar baru OPPO yang hadir dengan dukungan SpO2, pengukur kualitas tidur dan mendengkur, masa pakai baterai yang lama, dan layar AMOLED.

Keuntungan

  • Layar AMOLED yang cerah dan jernih
  • masa pakai baterai yang lama
  • pengisian cepat
  • kinerja halus
  • saturasi oksigen
  • Pengukuran aktivitas tidur dan mendengkur

Kekurangan

  • model band yang tidak biasa
  • kabel pengisian khusus

Ada dua varian OPPO Watch Free yang ada di Indonesia: vanilla dan hitam. Saya sendiri berkesempatan untuk mencoba jam tangan pintar ini dalam warna vanilla dengan bingkai emas.

OPPO Menonton Wallpaper X Gratis

Saya rasa kombinasi warna yang ditawarkan bodi OPPO Watch Free menarik, apalagi strap yang disediakan berwarna vanilla. Meski didesain untuk wanita, menurut saya produk ini tetap cocok digunakan oleh pria.

OPPO Watch Free berbentuk persegi panjang berukuran 46 x 29.7 x 10.6mm dan berat 32.6g. Strap produk ini menggunakan bahan silikon dengan panjang 130 hingga 205 mm.

Meskipun strap dapat dengan mudah diganti dengan meremas ujung setiap strap, model strap dari OPPO Watch Free ini biasanya memiliki bentuk khusus pada hook agar tidak dapat diganti dengan strap jam tangan lainnya.

Saat dikenakan di pergelangan tangan, OPPO Watch Free kokoh dan ringan, sehingga nyaman saat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

OPPO Watch Free adalah layar AMOLED 1,64 inci dengan 280 x 456 piksel dan 16,7 juta warna, yang dapat menampilkan konten warna dengan jelas dan jelas. Meski di bawah terik matahari, saya masih bisa melihat berbagai informasi di layar jam tangan pintar ini.

OPPO jam tangan klasik gratis

Pada jam tangan pintar ini, Anda dapat secara manual mengatur tingkat kecerahan layar secara otomatis dari rendah, sedang, tinggi sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda berada di lingkungan yang gelap atau minim cahaya, segera ubah ke tingkat kecerahan yang lebih rendah.

Namun, jika Anda berada di bawah terik matahari atau di tempat yang memiliki banyak cahaya, biasanya digunakan tingkat kecerahan sedang atau tinggi. Anda dapat menyesuaikan tingkat kecerahan sesuai dengan kondisi sekitar, tetapi menurut saya mode otomatis sedikit menguras baterai.

Anda dapat menavigasi menu dan bergerak langsung di layar. Tetapi karena tidak ada tombol fisik sama sekali, saya harus menyesuaikan diri dalam beberapa hari untuk melihat bagaimana gerakan pada layar OPPO Watch Free bekerja.

Jam tangan pintar ini dapat terhubung ke ponsel menggunakan koneksi Bluetooth hingga jarak 10m. Aplikasi HeyTap Health dapat diinstal di ponsel berbasis Android atau iPhone Anda untuk membantu Anda mengonfigurasi pengaturan OPPO Watch Free dan mengambil data aktivitas kesehatan dan kebugaran.

OPPO Menonton Tampilan Jam Gratis

Pada dasarnya, Anda dapat memilih dari lebih dari 40 Tampilan Jam untuk OPPO Watch Free, yang disediakan oleh OPPO dalam aplikasi HeyTap Health-nya. Ada tiga fitur yang dapat menghasilkan Tampilan Jam secara dinamis: Pakaian AI, Pola, dan Foto.

Kostum AI ini memungkinkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk membuat tampilan jam dengan latar belakang yang dibuat dari pola warna yang saya ambil. Misalnya, jika Anda mengambil gambar kemeja hijau, AI akan membuat dan menyarankan beberapa tampilan jam yang dihasilkan AI.

Selanjutnya, dengan menggunakan pola, Anda dapat membuat tampilan jam dengan pola garis atau hiasan bentuk yang sudah dibuat. Bisa dikatakan pola ini memiliki desain yang mirip dengan tampilan, seperti mode Always on Display pada ponsel OPPO.

Foto juga memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar atau foto Anda sendiri yang tersimpan di ponsel Anda untuk memasukkan wallpaper di Tampilan Jam OPPO Watch Free Anda.

Baca Juga:  Ulasan Lenovo Legion 5i Pro

OPPO Watch Gratis Watch Face AI

Ketiga fitur dinamis ini memungkinkan Anda membuat tampilan jam dalam banyak kombinasi unik. Tampilan Jam ini dapat berisi berbagai informasi termasuk waktu, tanggal, hari dalam seminggu, kalori yang terbakar, persentase baterai, langkah yang diambil, dan banyak lagi.

Anda dapat memutar pergelangan tangan Anda sehingga layar OPPO Watch Free berubah dari diam menjadi aktif. Anda juga dapat menggesek atau menggesek layar dari kiri ke kanan untuk membawa halaman Watch Face ke halaman menu.

Halaman menu memiliki beberapa menu untuk dipilih, seperti pemantauan aktivitas tidur, olahraga, pengukuran SpO2, detak jantung, cuaca, aktivitas harian, tampilan waktu, alarm, stopwatch, waktu minum, kontrol musik ponsel, shutter kamera. Kontrol tombol di ponsel Anda, senter, temukan dan atur ponsel Anda.

Ada lebih dari 100 mode olahraga yang dapat Anda pilih dan aktifkan di OPPO Watch Free, seperti berjalan, berlari, maraton, lompat tali, bersepeda, bulu tangkis, kriket, yoga, berenang, dan lainnya.

Dengan akselerometer 6 sumbu dan sensor giroskop, OPPO Watch Free dapat mendeteksi gerakan pergelangan tangan Anda sehingga Anda dapat memantau langkah kaki dan gerakan Anda saat aktivitas olahraga dimulai.

OPPO Watch Free ini dilengkapi dengan GPS, sehingga aktivitas olahraga seperti jalan kaki, lari dan bersepeda dapat menandai lokasi tujuan hingga akhir peta.

Terdapat sensor oksigen darah optik di bagian bawah OPPO Watch Free sehingga Anda dapat memeriksa kadar oksigen dalam darah Anda. Sensor detak jantung optik juga dapat digunakan untuk mendeteksi detak jantung dan kualitas tidur Anda.

OPPO menonton aktivitas gratis

OPPO Watch Free ini tidak hanya dapat merekam aktivitas tidur Anda, tetapi juga memantau apakah Anda mendengkur. Nanti hasilnya ditampilkan di aplikasi HeyTap Health dengan saran untuk menjaga kualitas tidur yang baik.

Hampir semua aktivitas kebugaran dan kebugaran yang dilakukan di OPPO Watch Free dapat dipantau sepenuhnya dari aplikasi HeyTap Health di ponsel Anda.

Dengan baterai 230mAh, OPPO mengklaim perangkat tersebut dapat bertahan selama 14 hari dalam penggunaan normal. Namun saat saya menggunakannya, OPPO Watch Free bisa digunakan selama 8 hari 9 jam 30 menit dari 100% hingga 2% saat digunakan untuk berbagai aktivitas, antara lain pemantauan kualitas tidur aktif, pendeteksi detak jantung, SpO2, dan penggunaan olahraga. GPS.

Baterai gratis jam tangan OPPO

Di dalam box OPPO Watch Free terdapat kabel khusus dengan 2 pin magnet untuk pengisian baterai OPPO Watch Face. Untuk adaptor, Anda bisa menggunakan adaptor ponsel. Fungsi pengisian daya flash VOOC memungkinkan Anda mengisi daya dari 2% hingga 100% dalam 1 jam 21 menit atau 81 menit.

Meski durabilitasnya turun beberapa hari di bawah klaim OPPO, menurut saya OPPO Watch Free ini bisa bertahan lama. Masa pakai baterai setiap pengguna akan tergantung pada kebiasaan penggunaan masing-masing.

Jam tangan pintar ini mampu menahan air hingga 5 ATM atau kedalaman 50 meter. OPPO Watch Free dapat digunakan secara normal meskipun dalam kondisi gerimis.

Jam tangan OPPO gratis dengan kotak

Setelah lebih dari seminggu penggunaan, saya merasa nyaman dengan OPPO Watch Free sebagai perangkat yang mendukung aktivitas kesehatan dan kebugaran saya. Terlebih lagi, tampilan layar jam tangan pintar ini tajam dan jernih, sehingga nyaman di mata.

Masa pakai baterai yang lama juga menghilangkan kebutuhan untuk sering mengisi daya. Di sisi lain, tampilan jam dapat dipilih atau disesuaikan dengan selera Anda, sehingga Anda tidak pernah bosan menggunakan produk ini.

Menariknya, OPPO Watch Free ini memiliki ketersediaan terbatas dari OPPO karena menggunakan model strap atau strap khusus. Selain itu, karena kabel pengisi daya untuk perangkat ini tidak universal, Anda harus membawanya jika ingin mengisi daya.

Harga dan Spesifikasi OPPO Watch Gratis

Dimensi dan berat46 x 29,7 x 10.6mm, 32.6g
Warnavanila, hitam
layarAMOLED 1,64″, 280 x 456 piksel, 16,7 juta warna
GPSGPS
Tahan air5 ATM
sensorAkselerometer dan giroskop 6-sumbu, sensor detak jantung optik, sensor oksigen darah optik, sensor cahaya sekitar
hargaRp1.399.000

Terima berita teknologi terpilih dari Fikrirasy.ID langsung ke ponsel Anda di aplikasi Telegram. https://t.me/Fikrirasy.ID

Terimakasih Ya sudah membaca artikel OPPO Watch Review Gratis – Daya Tahan dan Banyak Fitur

Dari Situs Fikrirasy ID