Terlepas dari boikot diplomatik, AS mengirim sekitar 300 atlet ke Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

Salt Lake City, KOMPAS.com – Terlepas dari boikot diplomatik, AS masih mengirim sekitar 300 atlet ke Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Olimpiade akan diadakan dari 4 hingga 20 Februari 2022.

Komite Olimpiade dan Paralimpiade Amerika Serikat (USOPC) mengadakan pertemuannya di Salt Lake City pada Jumat, 17 Desember 2021.

boa indonesia Seorang pengunjung mengambil gambar seorang skater yang mengenakan cincin Olimpiade di sebuah taman dekat markas besar Komite Penyelenggara Olimpiade Beijing (BOCOG) pada Kamis, 18 November 2021.

CEO USOPC Sarah Hirshland mengatakan: “Kami masih mengirim pemain.

Dia merinci, ada 230 atlet di Olimpiade Beijing.

informasi, inspirasi dan wawasan di ~ surel Anda.
Itu terdaftar surel

Sementara itu, 65 atlet Amerika berpartisipasi dalam Paralimpiade Beijing.

Lonjakan kasus COVID-19 di China telah menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan pemerintah untuk menjaga jumlah kasus COVID-19 tetap nol menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.Getty Images via BBC Indonesia Lonjakan kasus COVID-19 di China telah menimbulkan pertanyaan tentang kemampuan pemerintah untuk menjaga jumlah kasus COVID-19 tetap nol menjelang Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022.

Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 akan diadakan pada 4-13 Maret 2022.

Alasan AS memilih boikot diplomatik karena menilai China tidak bergerak dalam menghadapi keprihatinan terhadap hak asasi manusia, khususnya di Xinjiang.

Pada 25 Maret 2021, sejumlah besar orang berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar China di kawasan Mega Kuningan Jakarta.  Protes diadakan untuk memprotes informasi bahwa pemerintah China mendiskriminasikan warga Uyghur.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Pada 25 Maret 2021, sejumlah besar orang berunjuk rasa di depan Kedutaan Besar China di kawasan Mega Kuningan Jakarta. Protes diadakan untuk memprotes informasi bahwa pemerintah China mendiskriminasikan warga Uyghur.

Amerika Serikat menyalahkan China atas pelanggaran hak asasi manusia terhadap minoritas Uyghur.

Sarah Hirshland mengatakan pihaknya akan memberikan penjelasan singkat tentang pemahaman China tentang hak asasi manusia sebelum para pemain berangkat ke China.

“Jangan lupa, kami juga akan memberikan panduan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19,” ujar Sarah Hirshland.

Baca Juga:  Putra delta Sidoar hampir promosi ke Liga 2

Ilustrasi Virus Corona (Covid-19)KOMPAS.COM/Shutterstock Ilustrasi Virus Corona (Covid-19)

Dapatkan pembaruan berita terpilih dan berita terkini Setiap hari di Kompas.com. Untuk bergabung di grup telegram “Kompas.com News Update”, klik link https://t.me/kompascomupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

#masih #melakukan #boikot #diplomasi #pengiriman #disekitar #atlet #olimpiade #musim dingin #beijing #halaman



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Terlepas dari boikot diplomatik, AS mengirim sekitar 300 atlet ke Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing.

Dari Situs Fikrirasy ID