4 Berdasarkan Versi Capres PKS 2024

Fikrirasy.ID.CO, Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan masih mengevaluasi beberapa nama yang akan maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Mereka ingin calon presiden 2024 yang mereka pegang menjadi politisi yang bisa mempersatukan bangsa Indonesia.

Ketua Dewan Syura PKS, Salim Segaf Aljufri mengatakan pihaknya menginginkan calon presiden yang memenuhi kriteria tertentu. Dia mengatakan, penurunan kriteria capres 2024 karena PKS tidak mau main-main dengan Gedung Biru.

Salim mengatakan pada Kamis, 13 Januari 2022, “Standarnya nasionalis dan religius, berkomitmen untuk kepentingan rakyat dan tidak tunduk pada orang asing.”

Selain evaluasi calon presiden secara intensif, PKS juga membangun aliansi dengan parpol lain. Salim mengatakan, PKS telah berkomunikasi dengan partai lain untuk mencapai koalisi di Pilkada 2024.

“Kita bisa bersatu dengan partai manapun. Soal kriteria dan peluang capres 2024, Salim mengatakan, “Kalau bisa, tidak menutup kemungkinan pembentukan koalisi partai Islam.” Persatuan dengan pihak lain.

Untuk membaca: Nilai Indikator Politik Calon Presiden Nomor 2024



Terimakasih Ya sudah membaca artikel 4 Berdasarkan Versi Capres PKS 2024

Dari Situs Fikrirasy ID

Baca Juga:  Polres Makassar ditangkap terkait kasus peredaran narkoba ABG

Leave a Comment