Harga Mobil Listrik Termurah di Indonesia OTR Jakarta 2022

Harga mobil listrik termurah di indonesia saat ini dibanderol mulai Rp400 juta sampai 600 juta. Ini merupakan harga yang sangat terjangkau daripada mobil listrik import lainnya.

Sementara itu, kamu bisa memilih salah satu brand dengan harga yang sebanding. Jadi, simak lah ulasan berikut ini untuk memahaminya lebih lanjut.

Ketika hendak membeli mobil listrik, menanyakan masalah harga tentu saja hal terbaik yang perlu kamu lakukan sebelum transaksi itu dimulai.

Sementara itu di Indonesia, jumlah variasi mobil listrik ini cukup beragam yang di buat oleh perusahaan yang berbeda. China, Korea Selatan dan Jepang merupakan sebagian negara yang telah memproduksi mobil hybrid satu ini.

Harga Mobil Listrik Termurah di Indonesia

Makin penasaran dengan semua variasi mobil tersebut? Simak lah semua simulasi harga mobil listrik di Indonesia berikut ini:

1. Nissan Kicks e-Power

Harga mobil listrikĀ  termurah di Indonesia yang masuk dalam urutan pertama yakni Nissan Kicks e-Power. Ini merupakan jenis mobil listrik yang memiliki tiga silinder kecil dengan ukuran 1.2 liter, motor elektrik, generator dan Inverter.

ICE (Internal Combustion Engine), juga ikut mendukung teknologi pada mobil listrik yang di banderol Rp432,8 juta ini.

Adanya dukungan mesin ICE dan generator pada mobil satu ini akan menciptakan tegangan listrik yang selanjutnya akan disimpan pada baterai dengan teknologi lithium-ion.

Ketika Lithium-ion telah menerima tegangan daya, terjadilah gerak motor elektrik yang nantinya bakal menghasilkan tegangan secara otomatis. Dengan adanya dukungan teknologi tersebut, tanpa melakukan recharging tambahan dari luar pun baterai akan terisi daya.

2. DFSK tipe Gelora E

Harga mobil listrik termurah di indonesia selanjutnya jatuh pada kendaraan beroda empat DFSK Gelora Electric E-BV yang dapat kamu beli seharga Rp490 Juta. PT Sokonindo Automobile merupakan perusahaan agen pemegang brand mobil listrik tersebut.

Baca Juga:  Tim UGM kembangkan alat deteksi dini stunting GAMA-KiDS

DFSK, di sisi lain bagian dari salah satu mobil listrik yang hanya mengandalkan listrik sebagai sumber tenaga bahan bakar. Untuk DFSK tipe Gelora E ini di jual dengan harga yang sangat terjangkau, dan kamu bisa membelinya tanpa perlu menunggu dari luar negeri.

Kabar yang beredar di jakarta, mobil listrik DFSK tipe Gelora E satu ini dijual seharga Rp490.000.000-. Jadi tunggu apa lagi, dapatkan sekarang juga.

3. Toyota Corolla Altis Hybrid A/T

Toyota Corolla Altis Hybrid juga masuk dalam daftar harga mobil listrik termurah di Indonesia yang di dukung dengan design dua penggerak. Masing-masing teknologi penggerak tersebut yaitu motor listrik dan mesin yang mendukung bahan bahak konvensional (bensin).

Jika kita beralih masuk ke bagian fitur, tentu saja mobil senilai 517 juta ini tak perlu lagi diragukan. Kamu bisa mendapat design interior dan eksterior yang benar-benar sangat elegan dan terkesan kekinian.

Selain fitur tersebut, mobil sekelas Toyota yang di jual dengan harga terjangkau di Indonesia ini juga mendukung sistem keamanan dan kenyamanan yang benar-benar handal. Dengan begitu, kapan pun kamu berkendara, maka kenyamanan akan selalu menemani perjalanan.

Menurut saya, ini benar-benar edisi paling canggih dalam sejarah mobil listrik di Indonesia. Selain harganya murah, Toyota Corolla Altis Hybrid A/T ini mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pemiliknya.

Jadi, apakah kamu masih berpaling dengan mobil listrik satu ini? Sebaiknya dapatkan segera dengan harga yang ramah kantong.

Dari ketiga harga mobil listrik termudah di Indonesia tersebut, kira-kira mana yang aka kamu pilih. Silahkan tentukan dari sekarang!

Demikian informasi yang dapat Fikrirasy.id bagikan terkait harga mobil listrik termurah di Indonesia untuk Anda. Jangan lupa nantikan update terbaru lainnya, sampai jumpa.