Kamera Sony Alpha 7 IV cocok untuk wedding organizer di Indonesia

Fikrirasy.ID.CO, JakartaSony Indonesia secara resmi meluncurkan kamera interchangeable lens Alpha 7 IV (model ILCE-7M4). Kamera ini memiliki sensor gambar bingkai penuh 33MP terbaru (dengan teknologi pencitraan terbaru Sony) termasuk mesin pemrosesan BIONZ XR dan fungsi AF.fokus otomatis) Model Alfa 1.

Koji Sekiguchi, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, menjelaskan bahwa Alpha 7 IV melebihi ekspektasi kamera dengan menggabungkan teknologi pencitraan terbaik Sony. bingkai penuh Basis. Ia mengatakan dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 7 Januari 2022, “Kamera ini dapat memberikan pengalaman unik yang memungkinkan pengguna mengambil gambar yang akurat dalam situasi apa pun.”

Dengan sensor gambar CMOS Exmor R yang digabungkan dengan mesin pemrosesan BIONZ XR terbaru, Sekiguchi melanjutkan dengan mengatakan bahwa kamera ini memberikan kinerja pencitraan yang luar biasa. Hal ini dapat membuat gambar resolusi tinggi. “Alpha 7 IV membawa makna baru pada apa yang dapat dicapai oleh kamera utama,” katanya.

Menurut Sekiguchi, Alpha 7 IV mendefinisikan ulang tolok ukur yang ditetapkan oleh generasi sebelumnya sebagai kamera serbaguna yang dapat memotret dalam berbagai situasi. Kamera ini dirancang untuk berbagai pengguna yang ingin mendalami fotografi dan perekaman video menggunakan kamera. tanpa cermin digital.

“Kamera ini sangat cocok untuk fotografi dan video. penembak hibrida, tidak hanya bagi kreator, tetapi juga bagi mereka yang berkecimpung dalam industri pernikahan.

Sony Alpha 7 IV akan tersedia di Indonesia mulai Januari 2022 dengan harga Rp. Ditawarkan dengan harga 36.999 juta. tubuh saja Untuk varian dengan lensa kit 28-70mm, Rp. 39999 juta. “Kamu juga bisa mendapatkannya melalui Alpha 7 IV Pesan terlebih dahulu 7-16 Januari 2022,” kata Sekiguchi.

Baca juga:
Bocoran harga ponsel Honor Magic V, bandingkan dengan ponsel lipat lainnya



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Kamera Sony Alpha 7 IV cocok untuk wedding organizer di Indonesia

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment