Xiaomi siapkan dua ponsel premium baru. Ini adalah fitur yang bocor.

Fikrirasy.ID – Dua ponsel andalan Xiaomi yang tidak dikenal muncul di situs otentikasi resmi China. Nama kode untuk kedua perangkat premium ini adalah “Loki” dan “Thor”.

kebocoran dari situs milik Shami Kedua kode tersebut diklaim mengarah ke HP flagship terbaru. Diperkirakan bahwa ponsel andalannya akan menampilkan chipset Snapdragon 898 (atau Snapdragon 8 Gen 1).

Perangkat ini awalnya diharapkan menjadi bagian dari Xiaomi 12 Ultra. Namun bocoran terbaru diduga kuat bahwa kode “Loki” dan “Thor” adalah keluarga dari seri Xiaomi Mix 5.

Kutipan Arena GSM, Ponsel andalan tersebut dikatakan akan debut di China untuk pertama kalinya. Namun, dalam waktu dekat, ada kemungkinan perangkat ini akan dijual di luar China.

Baca juga:
Ini adalah fitur Samsung Galaxy A03 Core dengan chipset Unisoc.

Jika bocoran di atas benar adanya, maka ponsel flagship tersebut akan menjadi penerus Xiaomi Mix 4 yang diluncurkan pada Agustus lalu. laporan milik Shami Perangkat ini diharapkan akan diperkenalkan pada akhir Q1 2021.

Ponsel flagship misterius Xiaomi dengan kode Loki ini telah lulus sertifikasi di China.  (Xiaomi)
Ponsel flagship misterius Xiaomi dengan kode Loki ini telah lulus sertifikasi di China. (Xiaomi)

Tentu saja, periode ini lebih cepat dari siklus tahunan seri Mi Mix. Xiaomi Mix 4 memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass Victus.

Perangkat ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 888 Plus (5nm) yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB. Xiaomi Mix 4 memiliki 3 kamera belakang (108MP + 8MP + 13MP) dan kamera depan 20MP.

Ada rumor yang beredar bahwa Mix 5 akan menampilkan teknologi CUP (Camera Under Panel).

Xiaomi Campuran 4. (Mi.com)
Xiaomi Campuran 4. (Mi.com)

Ponsel andalan ini kemungkinan akan menampilkan kamera depan 48MP dan fitur sidik jari dalam layar. Tiga kamera belakang, yang dikonfigurasi 50MP + 48MP + 48MP, diharapkan menawarkan zoom foto 120x dan zoom video 12x.

Baca Juga:  Realme GT 2 Meluncurkan Tiga Inovasi yang Diklaim Sebagai Yang Pertama di Dunia

Baca juga:
HP Misterius Xiaomi Lulus Sertifikasi TENAA, Fast Charging 67W

Rangkaian fitur di atas masih sebatas bocoran, jadi kita tunggu saja teaser dan konfirmasi langsung dari HP seri Mix 5 andalan Xiaomi.



Terimakasih Ya sudah membaca artikel Xiaomi siapkan dua ponsel premium baru. Ini adalah fitur yang bocor.

Dari Situs Fikrirasy ID

Leave a Comment